Monday, December 08, 2008

love letter ..

--------------------------------------------------------------
akariku sayang ..


setiap kali aku inget kamu, aku selalu tersenyum..
tingkah kamu, senyum kamu, tawa kamu..
semua selalu mengisi hariku..
selamanya kamu akan menjadi mutiara hatiku
tak akan pernah kulepaskan
dan kan selalu kugenggam erat


aku mau kamu tau, aku akan selalu ada untuk kamu seorang
dan aku berharap kamupun begitu

boku wa anata wo aishiteiru to ...


-ogata hiroto

--------------------------------------------------------------

tengkyuu shuu x3

2 comments:

ZARA said...

Karr...Karr...bangun Karr...
*Karr msi ngorok*

KEBAKARAN!! KEBAKARAN!!
*ngorok mkin keras*

Karr! Hiroto selingkuh!!
*Karr bangun berapi"*

Canda deng..
*Karr sedia GOLOK**

again..PEACE!!
plus met hri raya idul udha yo!

ZARA said...

stlah gw baca.....

komen gw gk bgt ya..