Tuesday, February 16, 2010

:*:・( ̄∀ ̄)・:*:

bang ena nyang kawaii desu ne XDD

abis dengerin I Miss U - xTriPx wwwww

enyak lagunyaaaaa . . mau tak kadoin blah buat yayang kiki ku tercintrong lol . bentar lagi dia tanjoubi jadi aku mau nyiapin kadonya ^ ^

pake surat deh !! xixi~ kaya dia waktu ituu >.<





lalu lalu ini diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa XDDDD

cintaku si yayang HIRO HIROOOOO ! ehem~ kenapa semua lelaki saia namanya mirip lol

ini pikku sama si yamada, tunangannye si shun oguri huwaaaaaaaaaaaaaa !
nyah !
jelesssss ! yowes blah~



lalu lalu , omegeeeeeeeeeeeeeeeeeee !!
tau gag yey !
aike dengerin lastica nih ! huhuhuuuu . masa gw ketagihan sih nyonnngggg !!
gw pan cumen demen gitar si pon darling ! huhhh, tp napa jd keterusan wkwkakakakkk

yowes lah !

aku masih try out sampe besok
dan g tau deh nih penderitaan ampe kapan

tp tp . gw kangen sama beberapa manusia . hahahahaa
kangen aja
kangen banget
wkwkwk~

aduhhhhhhhhhhhhh ! byk cerita seru dehhhh sebenernyaaa
tp kapan2 ajaaaa
buka ameba gw jg dunk
gw update jg dsono
sama twitt gw ya beibeehhhhh XDDD

baijyaneeeeeeeeeeeeee XD

No comments: