Saturday, January 07, 2012

Rere

jadi udah sejak 2 bulan lalu dirumah gw itu tinggallah sepupu bokap bersama istri dan kedua anaknya, namanya Raffa 3 tahun sama Rere masih 4 bulan.

ini Rere ;3


Nah pada suatu hari nyokap gw lagi ngegendong Rere di teras rumah gw. Terus gak lama lewat tetangga gw dulu waktu di RT 07 dan dia langsung lari ke arah nyokap gw sambil teriak, "BU MURNI YAAMPUN INI CUCUNYAAA? KOK GAK CERITA-CERITA SIH BUUUUU~~"


(¬_¬)



Duuuuuuh tanteeeee asdyasgbdsdfgndxjncjgtyrdfeiufhlj *speechless*
Masaaaa iya kaliii gueeeee punya...........!@@#$%&^*()&^%$#@!#$%&^*()&^%$#@!#!@#)*&&^%$%#@!@$#%$^&(*()(&*^%#$ *speechless*

Ya wajar sih yaaaa *cough* umur udah mulai banyak *alhamdulillah subhanallah allahu akbar* temennya temen gw yg asalnya dari temanggung aja di daerah dia udah pada punya anak, terus pembantu gw yg dulu seumuran gw juga pulang kampung karna mau nikah, sekarang udah punya anak kali ya. Lah tapi masa iya gw........... ヾ(▼ヘ▼;)

Lucu aja sih HAHAHAH shocked juga!!! Kenapa itu ibu-ibu ngira kalo Rere anak gw hahahaha 10 taun lagi kali yaaa boooooo hohohoho ♥

3 comments:

Unknown said...

hahahaha... kar susul temen2 lo itu kar ^o^

karin said...

lo dulu deh ki ahahaha

Anindita said...

WAKAKAKAK NGAKAK jaat lu nyindir si mbak temang*piiiiiiiiip*