Sunday, July 29, 2012

Introspeksi


barusan habis nonton Trans TV dan ngebahas tentang kematian. Iya emang semua makhluk yang berjiwa itu pasti akan mati, cuma kapan waktunya cuma Tuhan yang tau. Dan kemana jiwa/ruh kita nanti itu tergantung apa yang kita perbuat selama di dunia ini. Dan apa yang saya perbuat……………………..nothing.
Hidup saya terlalu penuh dengan hal-hal yang jauh dari Tuhan. Fangirling, aurat kemana-mana, sholat 5 waktu aja kadang masih bolong subuhnya, gak pernah ngaji sejak ngekos, setahun sekali ke masjid cuma tarawih sama sholat ied, sholat tarawih aja nggak full selama Ramadhan, ngegosip (ini penyakit….duh ya Allah), ngomong blangsakan dan berbagai macam hal bodoh lainnya.
okay, ini mungkin euphoria setelah nonton tv tadi, tapi saya harap, tayangan dan introspeksi saya tadi bisa jadi trigger supaya saya mau jadi manusia yang lebih baik. Iyaaaa, saya harus jadi manusia yang lebih baik. Pelan-pelan, dari hal sepele, saya pasti bisa. Akh pokoknya saya harus berubah. Sebentar lagi juga insya allah nambah umur, harus menjadi seseorang yang lebih baik dari sebelumsebelumnya.
Bismillaaaah karrr, bismillaaaaaaah!!!

2 comments:

Delllana said...

hei hei... kamu anak FSRD ITB ya? :'''')

karin said...

Hallo, iya aku fsrd itb, kamu? Salam kenal ya :)