Sunday, January 20, 2013

Penyesalan selalu datang belakangan

IYAAAAAAAA! Menyesal itu emang agak menyakitkan, bukan berarti gw nggak bersyukur. Oh Tuhanku, jadi begini ceritanya. Ini masih bersangkutan dengan Olimpiade yang kemaren. Gw, udah selama 2 hari itu prepare yang itu freestyle 50m dan kak Nay sendiri udah latian banyak untuk 100m. Tapi kenyataannya di daftar atlet gw di 100m dan kak Nay di 200m. Dan kita berdua di 50m juga didaftarin.

Gw sama kak Nay mau gak mau ikut dong, kita gak mau WO. Jadi kak Nay tetep ikut 200m dan gw maksain ikut 100m. Di 50m, kak Nay nggak masuk 3 besar. Hasilnya, kita berdua sama-sama dapet perak. Kak nay sendiri bilang, mungkin kalo dia yg 100m, dia pasti bakal dapet Emas, iyaaaa dia udah latian, gw nggak. Naaaaaah begitu pula yang 50m. Gw baru dapet kabar tadi dari Ana kalo best time yang menang olimpiade tadi itu 55 detik dan................lo semua tau................WAKTU GW LATIHAN GW BAHKAN BISA MENEMBUS ANGKA 48 DETIK!!!!!! TUHAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNN!!!! Seandainya, seandainya gw nggak maksa di 100m dan ngejaga stamina di 50m, pasti kan gw aaaaakkkk. Atau atau atau, PJ dari SR ngedaftarin kak nay di 100m dan gw 50m aja itu pasti udah ngeborong 2 Emas!

Tapi, nasi udah jadi nasi goreng. mau gimana lagi. Ini jadi pelajaran mungkin yaaaa namanya baru pertama kali gw ikut beginian. hah gak tauuuuuu antara nyesek sama, gw harus bersyukur. Gapapa gapapa huhuhuhuhuhuhuhu tapi masih, nyesek.

No comments: