Saturday, November 29, 2008

Sejatinya Malam ..

____________________________________________________________________

inilah dy chat ngocol antar zara dn karina dtengah kebetean dn ksedihan tiba" otak kami berputar dn terjadilah chat sprti yg dbwah ini ..

____________________________________________________________________

zara_wisnu wisnu: eh pm gw keren ya [narsis]

karina: mana potonyaa ??

karina: pm apa itu ?

zara_wisnu wisnu: blm bisa,rada ngadat email gw..

karina: pm apah ?

karina: apa ? apapapapapapa ??

karina: ???????????????????????

zara_wisnu wisnu: dsamping nama gw,ada tulisan",,,tu pm

zara_wisnu wisnu: yg 'sejatinya malam.....'

zara_wisnu wisnu: ada gk?

karina: apapapapapap saya gilaa gilagialgilaiglaiglaiglaigla ..

karina: ada ada ada a da dad ad ad ad ad ad ad ad a ad a a

zara_wisnu wisnu: nah tu pm

karina: iya ..

karina: liat pm saya ?

karina: hhe ..norak !

zara_wisnu wisnu: hahahahaha!!!!

zara_wisnu wisnu: itu kocak gebluk!!!

karina: lomantis tauuu~

karina: JIAH ..

zara_wisnu wisnu: pm syp yg romantis? lo ya? wkwkw

karina: iyaaaaaaaaaaaaa XD

zara_wisnu wisnu: iya..romantis bgt

zara_wisnu wisnu: ehh nama lo gw pajang dahh

zara_wisnu wisnu: ha

zara_wisnu wisnu: haha

karina: eh klo digabungin .. sejatinya malam ialah bintang paling terang, gunakan lha ketika mati lampu biar gak serem bobok ndirian ^^

karina: NYAPPI ^^

zara_wisnu wisnu: hahahahaha!!!!!

zara_wisnu wisnu: jenius lo karr!!!!!!!

karina: GW !!

____________________________________________________________________

sekian dan terima kasih ..

NB:
pm zara : sejatinya malam ialah bintang paling terang
pm karina: sejatinya malam ialah waktu bobok yang paling nyahudd

gyabooooooooooooooooooooooooooooo XD

4 comments:

ZARA said...

eh" koq postingan kita bisa sama ya..?!?!?!
*muka bego*

wahh..kocak bgt lg postingannya.
siapa sih tu,hebat bner..
*muka kagum*

ehh..YA AMPUN!!
koq ada nama gw ya karr..?!?!
*shock!*

duhh keajaiban dunia..!
*makin bego*

ZARA said...

kapan" lg yuk karr!!!!
menggila lagi!!!!
utk mlupakan sgala ksedihan dn kebetean atas sgala kjadian dn sikap **tuut[sensor] dn *tuut[sensor]!!
wakakakak...

Tiara Arait.. said...

hahaha, dodol2..
bisa aja kepikiran buat nambahin tuh pm!! lucu tapi jadinya!! hehe :P

setress yah, bu??
jgn setres dulu..
ulangan kimia aja blom!!
ntar nambah setres lho!! hoho..

Tiara Arait.. said...

abang gw umurnya 17 tahun..
aduh kar..
jgn ngebahas ttg msalah abang gw yg satu itu yah..

gw lupa klo misalnya gw gag boleh nyeritain ttg masalah itu..
gw emosi ma dia,
jadi keceplosan deh gw ceritain di blog...

aduh2..
pretend lo ngga tau ttg masalah itu yah..

maap juga, klo misalnya gw gag bisa app komen dri lo di fs gw..
gw takut abang gw baca, n dia ngga percaya lagi ma gw..
gomenn..

eh, gw ngga bisa post komen di fs lo..

(jgn di app)