Thursday, December 04, 2008

i ' ♥ ' this day

konbanwa minna -3-

tunggu, nyadar yaa .. ♥ nya pake tanda kutip dgn sebuah mxd gituu~

sebelumnya,,

Happy Belsdey my little brother, ndan ndut rifoo *kichu*

met maleem Konka kuuu ..
met maleem Pon sayaaang ..
met maleem kamar kuu ..
met maleem zara .. *gy chat lagi ma dikao*
met maleem semuaahhh ..

hari ini .. amajing bgt sumpe~
mulai dari pagi yg cerah dan bau sampah
sampe malem yang bawa sisa nyawa hari ini

pagi pagi ,,
malees mampus gw ke skola, jadi sengaja brangkat jam 05.30 biar ntar dipulangin
ehh~ nyampe skolah jam 06.45 .. dikit lagi !! aargghhh ..

yah dimulailah penyiksaan hari ini
emang tadi pagi belajar biologi, dan yaaa cukup menyenangkan,belajar tentang darah, i loved it !
*moga besok ulangan bisa ^^*
truusss, di umumin trnyata saya TIDAK REMEDIAL BIOLOGI *makasi nunu atas contekannya* gak juga sih, gw jg ikud mikir lhaa ..

bel .. berarti pel ke-2 yakni agama
tp, brhubung si Frau Mafpuah ngebet bener wat ulangan Deutch, jadi pel agama dpake wat ulangan Deutch .. dan lagi, saya belom belajar alias MALAAY !!

belajar mengarangpun dimulai, semua essay gw ngarang !! eltern besuchen bla bla blaaa kommt in der Essen tasche bla bla blaaa ..
multiple choise .. tang ting tung mana yang beruntung ..

selese dehh !! tp bis ini ipa.1 bakal menuju neraka 42, yaituuuu ..
RUANG MTK .. DENGAN SI BU H*** (maaf disamarkan, trlalu esmosi saya wat nulis namanya) ..
kita bakal remedi mtk ttg trigonometri yg susahnya ampe keubun2 ..
makasi yaa bu h*** yang uda 'BAIK' bgt ama kelas ipa.1 dgn cacian dan hinaan serta terpaan omelanmu dan cetokan cetokan sepatu hak mu yg seksi ituu.

pas lagi nunggu bel wat ke mtk gw, wenni ma hana uda stand by depan kelas wat langsung lari ke ruang mtk yg ada dsebrang sono ..

eh spik spik ae gw ngbrol ma si frau di luar ..

trnyata, Subhanallah, bel buuu ..
lari dehh gw ma wenni ma hana bertiga kek orang kebakaran pantat ke ruang mtk ..
jiahahahah XDDD gw terobos smw anak kls 3 ma kls 1 .. BODOK !

singkat cerita gw nyamp deh di ruang mtk !! *lewating klsnya si ituu .. malluuuw* hhha XD
gw dpt kursi paling belakang pojok kanan deket jendela ..
itu tempat strategis wat ********* gyahaha ..
ywda saya mamam bekel trus siap siap wat remed
uda gw selipin buku tuh dikolong, ehhh SIAL !! si bu h*** malah mindahin gw ma mira - deskmate gw kedepan pas bgt depan meja DIA !! astajim !! jimat gw gak kebawa, bekal hidup alias kebetan gak ada !! HIDUP GILA ..

soal 22 gw ma mira cuma bisa ngerjain 11 .. EH gw gak nyontek lhooo
itu smw gw ngerjain dikit
paling 2 nomer kerjasama ma mira ma novi ..

singkat cerita lgii, ntuh ulangan diperiksa dan nilai saya .. 3 !
indah nyaa ohhh indah !!
tp ada kebanggan tersendiri guys
nilai 3 dgn jerih payah beda sama 8 tp nyontek, itu saya rasakan !
tp nilai 8 nyontek seneng aja sih gw asal gak REMED ! wkakaka XD

lanjuuuuutt ..
ke ruang dirgantara ..
ulgan lagi, parah kan !! ttg apa yaa ?? auk gw lupa karna ntuh gw nyontek semua
dari deden, mira, ardan, ina ! nilai kita b3 bisa sama an tuh ^^

bis ntuh english day sama Ms. K .. asik siih
saya sekelompok ma deden ma sarah !
buset, deden ngerems tangan gw , atit !!

gak penting soalnya biasa aja ..
sampe akhirnya neraka kedua kita adalah STM
wanjreeett !! gw cuma bisa nomer 3 selebihnya yaa~ kerjasama ..
gw deg-degan gara2 kertas gw ada di novi kertas novi ada di gw !
parah !!
mana kevin ma daniel ribut bener manggil gw wat nomer 2 ..
kk arteeeis aja saya ! wkakaka XD

panas dingin gw ngerjain
untung STM merem melek ngantuk .. keren buuu~
saya doyan !!

yah ..
keluar lab kimia, muka kucel b2 ma nunu
laper, tas berat, pegel, pusing !
rasanya pen matik aja dah tuh
nyesel ke IPA tuh terbayang bayang bgt ..
benci sama kimia fisika !! aduuh~ pen rasanya gw bakar itu semua !

finally gw pulang, tp pulang ke ILP wat les !
aaaaaaaaaaaaaargghhh~~
streesssss !!!!

ampe saya akhirnya ke cibubur junction wat ngerayain ultah adek ku si ndan ndut itu ..

eh ehhh ~ ini kali ya klimaks nya .. gw ke kidzstation .. daaannn ..
PENJAGANYA KAKKOIII~~~
kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa XDD

ganteng seriuss !! *ditabok pon*
ganteng bgt !! ih saya gak boong pemirsa ! cek aja klo gak percaya !
rasa menyesal dtg ke cibubur junction lenyap ..

oh mas mas penjaga kidzstation ..
saya mau dateng lageeeeeeeeeeeeeeee ..
*norak mode : on*

dan ..
jam 09.03 pm barulah saya nyampe ruma
saya ketemu konka ma pon !
*kichu them*

klo liat konka rasanyaa seneeeeng bgt !
capek semua ilang, lelah juga
mumet jadi bkurang !

i ♥ konka
i ♥ PON
i ♥ my bedroom
i ♥ kuning buluk *baju yg lagi gw pake skrg*
i ♥ cross game *gy dgrin krosgem saya*
i ♥ u all ..

i ♥ STM dah !! wkakakaka XDD

sama .. i ♥ ip*.*

1 comment:

ZARA said...

canggih juga ilmu nyontekmu karr..
bagi" dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

KOUSAI!!! makes me cry.hxx..hxx..
let's cry together..
HWAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!