Tuesday, December 16, 2008

stuff yang bernama ^^

berhubung ada di bawah ada postingan tentang konka, jadi gw mau negabahas tentang bnda kesayangan gw yang gw beri nama ..

1. KONKA ---> konka itu adalah sebuah laptop kuning dengan merek AXIOO. umurnya klo gak salah belum setahun. Konka, sejujurnya yg ngasih nama bukan gw, tp Shuuichi Lee. Konka artinya adalah .. Komputer - PON - Karina , agak jayus, tapi gw suka banget namanya~ Konka temennya Yuuta, komputernya Shuu.

Konka dulu pernah sakit, sakit parah dan lama yang buat aku agak sedih karna dia gak bisa diajak main lama2. dy kena penyakit SYNDROME BLUE SCREEN STADIUM 2. untungnya masi stadium karna blue screennya gak sering. kata temen gw, hati-hati karna itu nanti bisa jadi BLACK SCREEN yakni SYNDROME BLUE SCREEN STADIUM 4.

tidaaak~~~~~~~~~~~~~~~~~~~!!!!

apalah artinya gw tanpa konka. konka selalu nemenin gw. tiap malem gw bgadang selalu sama dy. walopun gw curhat ampe bebusa ampe tangan gw kapalan ngetik dan dy gak ngejawab, gw udah seneng !

konka .. karina sayang bgt sama konka! jangan sakit lagi ya~

-------------------------------------------------------------------------------------------------

2. ITEM ---> yah ! item adalah hp pertama gw, yaitu LG CHOCOLATE KG800 yang udah diculik sama orang. item umurnya udah 1 tahun. dy gw beli tanggal 12 Juli 2007, dan lenyap tanggal 3 November 2008 . NYESEK bgt !

ite nyimpen byk kenangan dan kesedihan. sms sms dari someone ada dsana. foto2 hiroto yang ada 40 jug dsana, dan lagu cross game yang baru gw masukin kemarennya juga ada dsana. SHOCK bgt !

gw bener2 sedig bgt waku kehilangan item. Charger-nya, headset-nya .. masih ada! gw simpen. T.T . tega bgt yang ambil item. gw sadar item udah gak ada pas jam 1-an, dan gw nangis! yah gw NANGIS sampe jam 10 malem. gak brenti ! agak lebay, tp emang gw sedih ..

gw ikhlas kok item diambl orang, tp pertanyaan gw .. GIMANA KABARNYA ??? karna yang tau cara buka batere item tuh jarang bgt! sedangkan nomer gw udah g aktif, apa jangan2 item dibanting, ato aaaaaaaaaaaaaaaargggh~~~~~~~~~~~~~~~!!!!!! TT3TT.

-------------------------------------------------------------------------------------------------

3. KEISHA ---> hhee, kek nama orang yaa. yah keisha emang nama yg dikasi dari temen gw yang ada di phill sana, namanya KEISHA CAMILLE FREDERICKO. keisha ini boneka teddy bear warna biru. gw dapetin waktu menang main di timezone kelas 5 sd klo g salah. sekarang dy ada d ruang tamu, jadi pajangan ^^.

-------------------------------------------------------------------------------------------------

4. EDOL ---> edol itu adalah ESIA DODOL LEMOTH. hhhaa XDD hp pngganti item. ESIA yang sangat DODOL dan LEMOT ! tapi karna ke jelekannya itu gw sayang sama dy. gw bisa telpon2an sama popobon, mikan, papa, kak ade, petpet .. dan nyoba nelpon k ai ma asya, nelpon enya aina .. KARNA MURAH ! smsan ampe pulsa 1 rupiah pun bisa !!

-------------------------------------------------------------------------------------------------

5. ONYET ----> onyet itu stuff yang baru gw kasi nama, karna dy emang baru dibeli. onyet itu boneka yang tergantung di TAS KIPLING gw. gw suka deh mijet2 palanya.. hhaa XD

-------------------------------------------------------------------------------------------------

SEKIAN ttg barang yang saya sayangi dan saya beri nama!
mana yang paling menarik mnurut anda ??

oiya, klo mau lihat foto mereka, tunggu di postingan berikutnya~~~!
tenang aja ko,item udah pernah aku foto T.T

jya ne~!^^

No comments: