Tuesday, December 16, 2008

mohon maklumi yaa, pliss

*ikutan zara*
listening on beautiful day nya arashi ^^

sekarang jam .. 11.57
yah, mood gw lagi jelek bgt minggu ini. sangat jelek malah. Udah gakbisa mikir, jadi sering diem, jadi mohon banget ya temen2 ngerti. Jangan mikir gw gimana, tp gw emng lagi mau nenangin diri.

gw terlalu SHOCK sama apa yg uda gw hadapin dan gw tau dari mereka semua. Walaopun ini emang bukan hal yg seharusnya gw takutin, tp gw takut !

MOOD buruk !

hasrat marah = 70%
hasrat ngamuk = 90%
hasrat nangis = 60%

jadi kalo bahasa gw atau pas lagi sms-an, komen-an lagi apalah, gw bls nya singkat ato cuma he-eh iya iya, brarti gw lag lagi puncak2nya ..hontou ni gomenasai~ gw jg gak mau ..


1 comment:

ZARA said...

yaa...senasiblah karr..
demikian daku..
sehati qta yahh..
hhe..

stress jg gw ngadepin gtu karr..
mo mati aja rsanya..

sungguh lingkungan gw gk sehat