Saturday, December 20, 2008

sagachi sakit, kecapekan katanya, dan beberapa info baru

ada kabar buruk buat anda para fansnya SAGA
katanya alias saya baca di lj nya arisu, klo saga masuk rumah sakit gara2 kecapekan ..

bener tah itu ??
gak tau juga sih ..

tp jgn sampe lhaa ..
semoga arisu sehat2 saja dan tunggu lah VANDARAIZU tanggal 14 januari 2009 +BPASS 84Page arisu tanggal 15 januarinya~

oohh~~!
arisu kalian adalah pencetak uang bagi PSC tauuuk, tahun ini adalah sebuah kejayaan klo kata gw, smoga ajaa taun depan mereka gak kalah nendangnya kek taun 2008 ..

hmm .. cross game mereka aja bisa ngalahn Leech - the GazettE yg jelas2 adalah snpai mereka. trus, untuk vandalize aja uda nomer stau di oricon, gyaboo XDD bangga bgt gw a arisu !

para pecinta ALICE NINE, tolong tumbuhkan sikap setia dalam diri anda yaaa.. jgn menghianati atau berusha ngebandingin arisu sama yg lain, coz .. ARISU is ARISU~

2 comments:

ZARA said...

mari bersama qta berdoa utk saga:
'berdoa mulai...'
*mas mes mos mas mes mos*


okkehh karr!!!!
GO ARISU!!!!

ZARA said...

iya nih karr..koq tau" cwo" cakep nampang di header gw.,
aduh,panggilan hati gw nympe ke jpun kli ya~
aiiihhh....

eh shou nganggur????
..hmm..
tapi tora...
*ngiler cengo ngliat poto tora shou*