Thursday, December 25, 2008

The Beautiful Name

みんなさん! おはようございます !!

fufu XDD

the beautiful name nemenin gw pagi ini .. hhaa, walopun sedikit jeles gara2 terlalu banyak nampang shou dsana ..

the beautiful name ini sebenernya lagu yg ada di album mereka yg bakal release ntar 14 januari 2009 yaitu VANDALIZE, tapi PV nya uda betaburan di web web arisu, cek aja di live journal mereka ..

http://community.livejournal.com/alice_nine














udah ada beberapa preaview bahkan full PV nya .. liat yaa~~ ! ntar apa arti lagunya, tp lagunya kali ini pop pop gitu dehh. Kalo g salah saga emang uda pernah bilang di blognya klo Vandalize ini album pop mereka

yah! arisu tachi gak mungkin lha mengecewakan kita para fans nya. selain The Beautiful Name lagu baru mereka di Vandalize juga ada byk, salah satunya Kiss Me Twice Kiss Me Deadly *wow* , tau nih sapa yg buat gw blm nyari tau ! yg jelas previewnya ASIK bgt !

yah sekian, saya mau nyarap!
lo obok2 aja yaaa~ PV yg .avi jg dah ada ko ki megaupload, ntar kapan2 gw post deh ..


旺盛な食欲, jyaa~~

1 comment:

ZARA said...

eh,gw kgak taukk soal ni lagu karr