Wednesday, December 17, 2008

B . O . L . O . S is time for pacaran ma guling ma kasur

HUAHAAA XDD ..
its time wat ngedate ama guling ma kasur
ma arisu tachi lewat si konka .. wkwkwk !!

ditemani mirror ball dari arisu tachi muah muah, dan ujan yang ngagetin
saya mau bermalas-malasaaann ..
bangun pagi jam 10, mandi pagi jam 2 dan memulai internetan ria ampe sore

enaknya bolos oh bolos ohh~
karna cuma classmeet jadi saya putuskan untuk di rumah
maen ma konka ma guling ma onyet
smsan ma enyak aina ma bang cheky
bbrapa org tak sms gak ada respon ! yasudahh~~

gak penting amat postingan yang ini ..
yah cuma mau crita apa yaaa
bete !

unggg.. oiyaa ! akhrnyaa teman ku yang saya cinta dan sayangi memaafkan salah gw
gw mau keyak dulu lagi, terutama pas bulan puasa itu bener2 saat dimana kita lagi deket2nya
cerita cerita telpon2an ampe 3 jam 4 jam
ampe gw temenin dy makan hhaa ..
dy denger gw diomelin nyokap gara2 cucian gw biarin tanpa di nyalain on nya !!

pas orang2 pada shlata idul fitri gw ma dy nggak, jadi kita cerita cerita
klo lagi bete dy sms bgitu juga sbaliknyaa,

gw kangen dah sama dya~

tp karna sebuah kecerobohan kedodolan makhluk bernama karina odong dodol garut
akhrnya terbuat sebuah masalah, yah gw nyesel ! dan kecewa sama diri gw ndiri ..

makasi ya temand ! saya dah dimaapin ! JANJI GAK NGULANGIN LAGI ~~!!!!!
gw gak mau buat temen gw kecewa untung kebeberapa kalinya
cukup itu maslah kecewa mengecewakan yang pertama dan treakhirr ..

*listening on Heisi juushichinen sichigatsu nanoka*

HIAH ~~
SUDAH LHAA
saya mau pacaran MA GULING MA KASUR DULUU~~
*glundungan di kassuur*

1 comment:

ZARA said...

tmen lo tu sapa karr???

oh..i love playing truant karr,
[kyk prnah aja,eh prnah deng..]
*muka tanpa dosa*