Wednesday, December 24, 2008

syndrome SHAMROCK !

hwhahaa XD
gw mau ngucapin sankyu sankyu !! hontou ni arigatou buat MIKAN ..
gara2 tuh beruang madu akhrnya gw tersepona sama sebuah lagu .. yakni ..

SHAMROCK by UVERworld ..

ini lagu uda nyaris ngalahin rekor KOUSAI by Alice Nine, coz KOUSAI itu bisa gw dengerin 20x repeat .. nah ! SHAMROCK uda 10x nih .. hhaa XDDD

gw org yg susah buat suka musik. tp arisu, satu2nya band yg bisa menembus kuping gw dengan mudah. waktu dikenalin GazettE aja, butuh beberapa kali dengerin baru tersepona, hmm .. misalnya Silly God Disco, musiman gw sukanya, trusss .. SuG kadang2 .. oya ! xTriPx yg LIMPID juga, tp gak sempet ke repeat berapa kali ..

tp, lagu UVERworld yg gw suka shamrock aja, pas nyoba yg laen malah g begitu suka, mxdnya g langsung suka..

khusus ALICE NINE, pertama dgr ATMOSPHERE pas baru ekluat di internet, gw sukaaaaaaaaaaakk bgt, pdhl baru denger dan tanpa basa basi saya bilang " I LOVE THIS SONG" ..

mugen electric eden juga, bahkan saya menitikkan air mata .. *saga love youu*

yah !
shamrock !! SUGOI~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~!!!!!!

1 comment:

ZARA said...

haha..gw jg gy ngdengerin SHAMROCK dri tadi..wekekekekekk..

bilangin mikan..lagunya ENYAKKKK!!!
wahh mikan nyebar virus 'syndrome SHAMROCK'