Saturday, December 13, 2008

Fadel ..

ada beberapa perasaan waktu mw nge posting yg satu ini ..
lucu, sedih, haru, aargh~~

tragedi pas lagi makan malem
gw mama ma fadel makan di meja makan, papa ma rifo di bar ..
kita ngomongin ttg apa gw lupa ..

trus, tiba2 papa ngomong .. " Papa uda gak begitu kenal suara fadel ".
kita semua rada gak nyambung, tp gw uda mulai nangkep apa mxudnya
fadel juga bingung, kenapa brubah ..

dulu, jaman gw sd smp, suara kita emang sama, malah mama papa gak bisa bedain klo dari telpon
sampe teen gw byk yg fadel kerjain dgn ngaku2 klo dy itu gw
bahkan dy tau rahasia temen gw karna temen gw uda keburu curhat, trnyata yg dgr malah si perkedel itu ..

balik ke topik ..
semua langsung nyuruh fadel wat ngoceh !!!
" del ngomong dong !! " kata gw.
" bang ngomong bang !! " rifo tereak2.
" APA SIH ! " fadel akhirnya bekoar juga.

ah, nggak ko! pikir gw.

truus, kita ngbrol lagi
jarak dari bar ke meja makan uh anjrit deket bgt
tp fadel ngobrol ma papa tuh pake toak ! kenceng bgt !
trus tiba2 .. *nyeeoott* suaranya fales pas akhr kalimat
LO TAU KAN KOCAKNYA KEK APA ??
asli, gw ketawa ampe nangis, papa juga .. si rifo mah ikut2 ajaa

yah, gw dgr dgn jelas suarana berubah !
jadi nge-bass tp meleyot balik ke suara ank kecil~
intinya dy lagi ngalamin perubahan suara .

iseng iseng gw pencet lehernya " lo blom punya jakun kan "
" UDAH !! " dy tereak gak terima.
papa masi trus ketawa ampe muter2 dodol gituh~
rifo lgsung nyeletuk .. " aku juga blom ada JANGKUNG nya pa! "
jiaaaaaaaaaaahhh~~ mba !!! JAKUN bukan JANGKUNG !!

sampe situ gw mikir
yampun ! waktu cepet bgt yaa, skrg ade gw uda brubah suaranya
trus akhr2 ini gw ngerasa dy uda mau balep tinggi gw, yg dulu tingginya cuma sekuping gw, skrg keknya dy makin tinggi..
taun depan dy sma !
trus kuliah ..

CEPET BGT WAKTU !!

frekuensi maen gw ma dy juga uda bkurang
dulu yg tiap plg skola bisa maen bola skrg da nggak
bisa maen PS bareng2 tiap hari minggu ma rifo
berantem tiap hari tampol2an ampe jenggut2an
sama2 sibuk ! fadel rifo gw mama papa ..

klo kita udah gede ntar, masi bertiga gak yaa ?
masi berlima sama mama papa gak ya ?

kadang emang gw sebel, malah gw pernah bertanya knp gw dikasi adek SE BANDEL dya !
senakal, dodol, nyolot, ngeselin , maruk kek dy ..

dibalik kebencian gw sama tuh BOCAH perkedel mentah, gw sayang sama adek gw yg satu itu ..

FADEL .. udah gede~

*nb : kita lagi suka Yuyu Hakuso lhoo ^^


T.T

2 comments:

ZARA said...

hxx..hxx...sayangilah adik kakak ortu kluarga lo slagi bisa karr..

hxx..hxx...

btw,gw lupa ultah fadhel udh lwt,pdhl gw bca postingan lo wktu ntu..

tlat bgt ya klo gw ksi slamet skrg..

Ade said...

percayalah karina, sesungguhnya orang yang gak pernah bisa kita benci (walopun kita sebel bgt) itu adalah keluarga sendiri...
keluarga gak bakalan ninggalin anggota keluarga laen dalam keadaan apapun...tp kl orang laen, bisa aja tegaan...
nanti bakalan ngerasain...kek aku sekarang aja la..jaman2 sma, smua2 ma temen, tp dah mulai kuliah semester akhir, lebih enak ma keluarga....ya kayak sama kalian2 ini la..^_^