Tuesday, December 16, 2008

konka ke sekolaahh~~!

pertama kali dan yang terakhir kali nya gw BAWA KONKA KE SEKOLAH ..
cz hari ini cuma klasmit yg gak ptg dan tujuan gw cuma mau dukung IPA-1, jadi gw bawa konka ke sekolah ..

planningnya gw mau ngasi liat ke U-chan cross game sama dy mau minta softwarenya utube donloder .. trus hana ma anak2 yang laen mau nonton make konka .. yah ! gpp lah, pasti konka bete bgt klo dy drumah trus, jadi sekali2 gak papa gw bawa ke skolah ..

mama udah wanti wanti wat jagain konka jgn ame rusak. "iya maaa~", gw mah nyat ae !

TP GW JENGKEL BGT !!
ada seorang temen gw, sebenernya kita deket sih, tp dy selalu ngina HIROTO sama KONKA ! pas gw bilang, klo konka itu adalah sebuah laptop kuning yang gw kasih nama dia malah nyolek2 konka pake KAKI !

SH*T !

mood gw lgsung turun jadi 20 % dan gw ampe gak mau ngeluarin konka. yah gw diem aja emang bukan berarti gw takut !

anak udah pada nyuruh gw ngeluarin konka, karna mereka pen cepet2 nonton. yasudah, ku keluarkan lah konka dari tas ..
mereka uda tereak g sabar !
trus gw nyalain konka ..
hana udah bawa film korea byk, dan gw bawa film horror 2

pas filmya hana dmasukin, masa GAK BISA ?
pdhl kan konka gak pernah ngambek kek gini ..
filmya gak kebaca !
huh !
jadinya mereka nonton Nodame Cantabile ~

penuh bgt yg ngerubungin konka, jadi gw milih buat tidur aja di mesjid
konka ..
hufh~

keknya gw gak punya niat bawa konka lagi ke sekolah ..
biar deh dirumah gpp, kan ada keisha .. teddy bear gw yg nemenin konka dirumah~
sama para curut2 ikan yang ada di aquarium .. XDD

KONKA ..
I LOVE YOU SO MUCH !!

1 comment:

ZARA said...

laptop nyawa kbrapa ni karr..???