Sunday, December 21, 2008

MY FIRST FANFIC [part 1]

ini fanfic pertama gw, yang gw selesin dlm waktu semnggu klo g salah. sempet nangis jg buatnya, karna ini agak romantis sih ..
trus, klo geli, atau jijk sama fanfic ini gpp .. karna saya masi pemula *najong*

trus judulnya masi bingung apaa~

---------------------------------------------------------------------------------------------------
Pairing : hirotoxakari

-PART 1-

1 Juli 2008

Gak kerasa sekarang uda bulan Juli .. berarti hubunganku dengan hiroto uda mau memasuki 1 tahun. Ternyata waktu begitu cepat. Tapi hubungan kami gak ada kemajuan sama sekali. Sher skrg udah make cincin emas putih dari Saga setelah dilamar 24 desember 2 tahun lalu. Pergantian tahun dijadikan tora sebagai momen ngelamar Shin. Kedua sahabatku hubungannya sudah jelas.

Aku gak ngerasa digantungin, cuman .. apa blum cukup 1 tahun kita jadian .. ung maksud ku, ya, saga aja melamar sher setelah jadian beberapa bulan. Aku kan sudah hampir setahun jadian. Tapi ..

“ Ka, bengong !”, Sapa shin sambil membawakanku sekaleng cola.

“ doumo shin “

“ doitashimashite ! knp ?? suntuk bgt muka lo ! “ shin meperhatikan wajahku. Saat aku akan menjawab, sepintas ku lihat sebuah cincin tersemat di jari manis shin.

“ Shin, hountou ni kawaii da yo !! beli dimanaa ?? “

“hhee .. torachi yang beliin ! kawaii bgt , katanya hadiah setahun 7 bulan ! “

Aku tersentak mendengarnya. Torachi romantic banget. Setahun 7 bulan aja seromantic ini, gimana 2 taunan ya ?

Sungguh berbeda dengan hiroto.

Aku tahu, aku tak memaksa dya untuk ingat 1 taunan kita, tp ya .. setidaknya dy ucapkan sesuatu untukku atau apalah sebagai tanda bahwa sebentar lagi hari jadi kita.

Mukaku memelas seketika.

Ya hiroto memang tidak seromantis tora atau saga, juga tidak bisa menyanyikan ku sebuah lagu kalo kita sedang berduaan seperti shou yang kerap kali merayu azusa dengan nyanyiannya, tp ..~~~

“ akari ! hey !! ada apa sih ?? “ Tanya shin.

“ kamu tau sekarang tgl berapa ? “

“ haik . 1 juli kan ! memangnyaa .. “ Shin kaget ! sepertinya dy ingat .. “ HARI INI REMEDIAL MATEMATIKA KA !! HAIZZ .. AKU BELUM BELAJAR ! “

*klentung*

“ bukan bodooh !! “

“ ya ya, aku ingat, satu taun kamu jadian kan dengan pon kan 3 hari lagi ! hhe, memangnya kenapa ?”

Ku ceritakan semua uneg’’ yang sudah lama berada dalam hati ini, aku menintikkan sedikit air mata, bukan penyesalan, tp kekhawatiranku, ntah apa yang ku khawatirkan ..

“ sabar ka , aku yakin ko dy inget dehh, gak mungkin lha dy lupa begitu aja~”

“tp shin .. gak ada tanda2 dy inget .. sms seperti biasa, ketemu seperti biasa, malah akhir2 ini dy jarang telpon aku karna sibuk katanya “

“ jangan terlalu egois lha, agak wajar juga sih, kan kamu cwek pertamanya,udah gitu dy masi kecil lagi hhee.. mngkin dy masi malu malu kaa .. “

Apa iya ?

Aku egois ! Memaksa kekasihku untuk ingat hari jadi kami ! Tp semua pasangankan selalu merayakan ini .. dan, aku juga mau melewatkan satu tahun ini dgn .. dgn dyaa~ Aku mau tau sedalam apa cintanya padaku, sejauh apa dy menyayangi ku dan sejauh apa dy mau mepertahankan hubungan kami.

Apa itu egois !!???

@@@@@@@@@

2 Juli 2008

Pagi yang cerah dan menggetarkan untukku. 2 hari lagi, tukasku dalam hati. Seperti biasa .. kuketikkan sebuah sms untuknya ..

ohayou my koibito ! -3- aishiteru ..

Setiap pagi aku selalu mengirimkan sms ini, dan dy selalu membalas! Tp dy membalas sms ku dgn cara .. MEM-FORWARD kembali sms ku !! gpp ..

Zzzzz .. zzzz .. hp ku bergetar ..

Sms dari dy ?

YUP ! Benar, dy membalas. Sudah cukup membuatku senang !

Di skolah ..

“ akarii~~ “ sapa nao dan saga.

“ nao ! saga ! wah tumben dtg pagi .. “

“ iya lha, nih gw musti nemenin si saga nungguin sher, pen sarapan bareng mereka dskolah! “ seru nao sambil menyikut saga.

“ romantis ya ! “ sahut ku. Dan sedikit wajah memelas.

“ akari, kok mukanya gitu ! si boncel ngapain kamu ? “ Tanya saga sambil mengangkat wajahku dgn kedua tangannya.

“ PAPIIII~~~~~~~~ !!!!! “ teriak Sher dari ujung kelas. “ Shery cantikuu~ udah dtg ternyata~ “ saga lari ke arah sher yg sepertinya cemburu, kepadaku. Hhaa ! “ papi ngapain sama aka ! aka ngapain sama saga ! ntar pon aku bawa pulang lhoo !! “ seru sher, yah itu becanda ko ..

Tiba tiba saga membisikan sesuatu ke sher, dan setelah saga membisikan itu, sher langsung menuju ke arahku ..

“ aka .. sabar ya ! tuh lakik mu !! “ . Sabar ? Apa maksudnya ! sher langsung mendorongku, dan .. aku jatuh tepat di dada hiroto.

“ Gelo lu sher, ntar lecet aja yayang gw Saga lu gw grepe nih! “ hiroto berteriak ke arah sher.

“ berani grepe saga gw, gw mamam aka lu !! hhaa .. “

“ udaaaah sana pon lu pacaran ma si aka, gw ma sher pen calapan bubul duyuu~ “ saga pun menarik tangan sher dan pergi.

Mmm .. hiroto kemudian memelukku.

Ya Tuhan ! Sudah lama ia tidak memelukku. Tangannya tak lepas dari punggungku. Ku peluk lagi badannya yang bidang dan harum ini. Rasanya ingin menangis, ingin bertanya, fuuhh !

“ ke kelas yuk ! “ ajaknya.

Aku menggeleng dan trus brada dalam pelukannya. Aku gak mau kehilangan kamu ! aku mau kamu selamanya sama aku ! aku ini emang egois ! aku sayang kamu ! hiroto ..

Dia pun membalas pelukan ku ! Dy memelukku, erat ! badanku terasa hangat ! tak kusadari aku menitikkan air mata.. dasar aka bodoh !! “ Ka? Ko kamu nangis ? “ sepertinya ia tau.

Ia meronta untuk dilepas dan ingin melihat wajahku! Tp aku gak mau dy lihat wajahku begini. Aku tutup wajahku kebadannya.

Hiroto pun diam. Ia malah memelukku kembali. Dan memelukku lebih erat. Tapi, tangisanku malah menjadi jadi.

Sepulang sekolah mendadak sher dan shin mengajakku ke studio arisu. Mereka ingin melihat kekasih’’ mereka, serta kekasihku pula, berlatih. Katanya mereka akan mengisi sebuah acara dimana aku tidak tahu dan kapannya aku juga tidak tahu.

Kami pun sampai di studio. Ternyata mereka sedang berlatih ..

tsuki wa bokutachi wo terashiteita.. “.

Gekkou yoku .. lagu kesukaan ku ..

“ YATTA !! “ teriak sher. “ SUGOI~~~ “ . “ SUGE ~~ !!! “ .

Kami tepuk tangan. Shou makin hebat saja mengolah suaranya. “ Aku jadi makin suka Gekkou Yoku nih “ seru ku.

“Tau gak tau gak !! yang minta mainin gekkou yoku kan mpooon lho !! “ nao unjuk2 hiroto.

“ e ? “ . mukanya merah !

“ huuuh~ nao ! kita doang yg ngejomblo di studio nih !! “ seru shou sambil meletakkan mic di atas meja.

“ azusa kemana shou ? “ Tanya shin. “ Maen kali ma seinaru, hhee, nao mah emg jomblo seumur idup ! wkakakak XDDD “.

“ TERUS SAJA !! “. Suasana jadi sangat hangat! Kami terus tertawa karna nao dijadikan bahan olokan. Sudah lama sekali aku tidak ke studio trnyata.

Diam diam aku memperhatikan hiroto yang sudah bermandikan keringat serta Corina, gitarnya, yang tersangkut dibahunya. Ia kelihatan begitu lelah, dan tiba tiba tersenyum kepadaku. Dia menghampiriku dengan membawakan sepotong kue.

“ enak deh! Kai yang buat “ katanya dan ia menyuruhku membuka mulut. Menyuapi ku !

Ya Tuhan, aku ingin menangis lagi ! sungguh egoisnya aku, sampai berfikir kalau cintanya padaku berkurang. Ia pun mencubit pipiku dan segera kembali ke teman2nya.

Mereka ber lima membicarakan sesuatu sambil sedikit berbisik. Mimic wajah hiroto berubah 180˚ dari saat ia menghampiriku. Apa arisu sedang ada masalah? Ya salah ku juga tidak tahu, sudah hampir seminggu aku tidak ke studio.

Sher dan shin pun menuju ke arahku setelah mengurusi pacar mereka. Sher yang membawakan sebuah handuk yang tadi ia gunakan untuk menyeka keringat saga. Dan shin yang membawa sbuah botol untuk minum tora. Aku, apa yang kubawa ….

“ oia, ka, hiroto sudah bilang belum tentang arisu yang mau ngisi acara ? “ Tanya shin. Aku menggeleng kan kepala. Aku tau itu dari azusa,karna waktu itu azusa sibuk bantuin shou nyari kostum.

“aku hanya tau sedikit, itu pun dari azu. Belakangan ini, kami jarang membicarakan arisu dan aktifitas nya “. “ Berarti benar “ seru sher ke shin. Shin menghela nafas.

Ada apa ini ?? ada apa dengan acara itu ? apakah lama, ada masalah atauu .. sampai sher dan shin jadi seperti itu.

“ aka ! kita bicarakan ini di Mcd aja yuk ! “

Kami pun menuju Mcd. Kenapa tidak dibicarakan dstudio saja ! kan lebi jelas karna ada anggota arisunya langsung ! seperti ada yang sangat gawat! Sampai pembicaraan ini musti terpisah. Agak cemas, tp kenapa sepertinya aku saja yang tidak tau lebih dalam soal ini ?

Setelah mendapat tempat duduk, sher dan shin hanya memesan 3 buah ice cream sundae. Dan memasang wajah sedikit serius.

HWAAA !! ADA APA SIH !!!!??????



+++++ BERSAMBUNG++++++

4 comments:

ZARA said...

karr....

LANJUTIN!!!!!!!

ZARA said...

he?? karr..headerku masi arisu koq!!

mxd lo electric eden ma shun apaan??

ohh lirik????

*karr,gmn gw add video di blog?? bego bet ni gw,gw pngen msukin vidnya shun*

Anonymous said...

eew....

oom g pnah inget tgl jadian. ternyata itu penting ya buat cew...

chazzu ~ T.O.R.A ~ said...

akaaaaaaa~~~!!!!!
sugoooiii .. bagussssss buangettt !!!!!!
huaaaaaa ..
siapah ituh shin ??
pacar Tora , huiksssss ..
T^T

huhuhuuuuuuu~~
T3T