Sunday, December 28, 2008

Nilai Ulangan

“ lihat lihat, nilai ulangan bahasa inggrismu berapa tora ? “, tanyaku.
“ lumayaan, 45 ! “ serunya lesuh.
“ itu sebesar berat badankuuuuu sayaaang !! “ celetuk shin sambil mengelus elus kepala tora.
“ gyabo~~!! Papi nilainya gak jelek2 amaaat !! “ sher berteriak memegang kertas ulangan saga.
“ berapaa ?”
“ 43 ! kemarin kan 30, peningkatan ! “ dengan bangga ia cium pipi saga.
Saga mengedipkan sebelah mata ke hiroto.
“ pon ! berapa berapaa ?? “.
“ hmm.. sebesar cintaku ke aka .. “. Sahutnya polos.
“ yakkss .. anak kecil sok romantis ! “ seru nao sambil mencium2 kertas ulangannya dengan nilai 80.
“ 47 ! “
“ segitu ko banggaa bodooohh !!”shou melempar sebuah buku kea rah hiroto.
“ tanggal 4 bulan 7 .. “.
“ jijaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyy~~~!! “. Teriak semuanya.

Aku .. cukup bangga. Karna sebenarnya, ia mendapatkan nilai 74 ^^~*hasil kerja keras mengajarkan 2 hari*

“ akari akari akari berapaa ??”
“ NANI ??!!!! 92 .. “ teriak shou.
“ lihaat pacar gw pinteer kaaann ~! “ hiroto merangkul ku.
“ akari bukan ELO ! hhaaa .. “.
Saga tak mau kalah ..
“ cwek gw juga 98 malah !! “. Sher tersipu malu melihat saga yang bersemangat membanggakannya, “ makasi sayang”.
“ wooy ! shin nilainya juga cakep ! 92 kek si aka ! “ teriak tora. Ia memamerkan kertas ulangan shin, dengan nilai 92 nya.
“ chotto ! klo gw liat liat nih .. keknya yang pinter cwek lo doang deh ! lo nya kagak ! wkakakak XDDDD “ remeh nao.
“ sialaaan luuu, jomblo abadi !! “.
“ iiee~~!!!! “.

*shou : oh azu, dikao kemana cii ?*

1 comment:

ZARA said...

KARR!!! GW KEMBALI!!!

another fanfic??
kocak kocak!!

shouxazu??
Azu??

GW KEMBALI!!!