Wednesday, December 17, 2008

......
........
.........
............
...............
hxxx .......
hxxxxxx.....

ternyataa .. hhaaa ..
sekarang gw cuma menangis dalem senyuman
fufufu .. gw tegar ko .. klo gitu doang udah sih biasa, bukan sesuatu yg ngagetin, walopun bikin ujan di pipi gw !

yah, gw cuma bisa berdoa buat dia ..
yang sayang sama dia banyak, gak cuma gw, tapi banyak
yang peduli sama dia juga banyak, gak cuma gw, tp dia mau sayang sama peduli ke siapa itu terserah dia ..

-listening on kousai-

gak perlu nangis .. hhaa .. ketawa ayo ketawaaa !! ayoooooooooo .. T.T gw kuat kok ! kek gini kan udah biasa ! lagian sapa suruh ngarep ! BAKA !! gw gak ngareeeeeeeppp .. hxx xxh .. BAKA !!
gak boleh terlarut, dia bukan siapa2 gw, bukan apa2 gw! biarin, gw cuma temennya aja, hhaa, belagu lo karr !

selamat ya temand ..

gw .. bakal terus dukung lo .. lo seneng gw ikut seneng kok ! gak peduli hati gw amburadul kek gini, yang ppenting lo gak amburadul .. cukup gw aja yg amburadul ya frend .. gw terus dibelakang lo buat ngasi semangat jung lo ! buat dapetin cwek itu .. yah !!

karna gw sayang temen gw !

lo tau yang terbaik buat diri lo .. lo nanya pendapat ke gw dan gw udah ngasi pendapat, tapi lo gak mau denger, yaudah .. terserah. Gw sebagai temen, mengharapkan yang terbaik buat lo ..

ga masalah ..
lo gak tau perasaan gw ..







ke lo ..

1 comment:

ZARA said...

karr...yg tabah ya...
emg tu si *sendor* sarap ahh,
gw jg geli!!

sabar ya..
istighfar..

idup lo msi lama *amin*
msi byk yg syg ma lo *amin*

klo dy gk mo sama lo,
gw jg mau koqq...
*muka napsu/hoekk*