Sunday, December 07, 2008

aka .. BELAJAR !!

Minggu, 7 desember 2008 ..
10.57 PM

----------------------------------
----------------------------------

saking byknya pr, aka jadi bingung mana yg musti ia kerjain duluan
fisika ada, kimia ada, mtk ada .. huuh~

akhirnya aka minta hiroto wat nemenin dy ngerjain pr ..

aka : yank, ajarin aku ..
pon : apa ??
aka : pisika yank ..
pon : coba aku liat ..

dgn tampang serius dy ngernyitin kedua alis matanya .. alias KAGAK BISA ! *bisa deng*

" terang aja kamu gak nemu .. ini tuh musti kamu turunin dulu pake rumus ini .. " jelas hiroto.

aka gak ngerespon ..
hiroto pun menoleh ke arah sweety nya ^///^

pon : SAYANK !! dgrin aku gak ??
aka : e ?
pon : nih, salahnya kamu tuh .. di sinii ..
aka : o .. *muka goblok*
pon : trus, tinggal kamu substitusiin ke sini, kamu kali,trus bagi 4 nah tambah2 in aja deh tuh .. >rumus apa sih nih?< .. gimana , ngert ..

*ngeliyat aka bengong ke muka dy*

pon : SAYAANK !!! kamu liat bukunya, jgn liatin aku !!
aka :
gak bisa yank, mata ku uda otomatis liat kamuu .. *monyong monyong*
pon : *getok aka pake buku*
aka : ITAI ! jahat !!
pon : aku ..
aka : APA !!
pon : aku malu tau kamu liatin ..
aka : moso .. ?
pon : e .. iya *blushing boooo~*
aka : hhe, liatin lagi ah !! kamu kalo malu makin cakep !
pon : BELAJAR ODONG !!!
aka : belajar liat2an aja yuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukk~~

dan akhirnya .. berakhir pada ..

GETOK GETOKAN !!

tp gak pake buku .. hhaa XD
pake . . . . . . .


*gelo.com

3 comments:

Tiara Arait.. said...

jhahaha..
gpp kok kar :P

bca blog lo dah kyak bca komik tak bergambar!!
tpi lucu kok :D
hehe..

ZARA said...

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

lo ma hiroto geblekkan mana Karr??
*digorok karina*

peace..

faruq said...

hahahaha kocak, jd terakhir gebug2an pake apaan tuh? wakakakakakak