Wednesday, December 17, 2008

selamat malam menjlang pagi [mood = 50%]


tenang ..
*liat jam*
e ?
udah jam 1.24 am

di ym masi sama Zara, di FS masi sama enyak aina, lagi sama2 curhat sekarang.
akhirnya 'plong' jugaaaaa semua uneg2 yg dari maren nyelimutin gw ..

yah, mgkin karna tadi sore gw uda ketemu nila trus cerita2 yg bikin kita ketawa2 sama nemenin gw beli jeruk, hhaa ^^ *sankyu nil*, trus gw uda sms k ai, untungnya k ai gak marah *kisu k ai*,

trus malemnya ditelpon ma mikan, cerita2 gak jelas yg seru dan lama2 ngalor ngidul omongnnya g jelas mulai dari yg penting ampe gak layak diomongin juga diomongin *kelntung*, trus chat ma zara yang ngilangin penat, krna kita sejoli .. dan akhrnya lebih lega lagi karna .. gw dah cerita ke orang yg tepat .. enyak aina TT3TT*


huuh~
maunya gak tidur nih ..
perasaan udah agak legaan, hhh .. makasih enyak kuuh ^^
sekarang tinggal prob yang laen ..

besok mau telat aja k skolahnya .. bangun jam 7 aja aaahh~~!!

listening on karu sakura no koro alice nine XD

met pagi eh malam eh pagi eh ya suka suka lo aja dehh~~

1 comment:

ZARA said...

pagi karr
eh
malam karr
eh
ohh...
SIANG KARR!!!!
*tampang goblok*

baguslah prob lo udh kurang,
saya ikut berduka cita,
eh bersuka duka,
eh berduka duka,
eh berenang dahulu ke tepian
eh brenang biar gk ksepian
eh..apa sih??
ya pkoknya ber-beran lah karr..

hha!!