Thursday, December 17, 2009

i'm getting stupid God !!

uda lama ga nge-blog sekalinya nongol lgsung curhat !
ya, sekarang mau curhat lgsung dari hati nurani terdalam . .

guee . .
gw sedihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!
sedih banget sampe nangis kaya gini, emang mungkin lebay
tp gw g minta nih air mata ikut2an !!

sedih !
gw ga nemuin outfit baru arisuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!
GILAK YA !!
arisu ada 2 outfit baru gw ga tau , dan gw uda berusaha nyari tapi ga ketemu
huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!
karina ko jadi bego gini sih !!!!!
tuh kaaan !!!
nih aer mata kaga ada yang nyuruh neteeeessssss !!!!!!
gw uda kehilangan byk info mereka
banyak
BANGET !!!
gw g tau lg musti begimana
uda ngobok2 semua situs per-arisu-an yg gw tau
semuanya !!!!!!
tapi tetep aja hasilnya NIHIL dan gw ..... kangen sama pon !!!

tadi ke kamar mau ambil handuk kecil
liat tembok samping deket kasur ada foto pon 6 biji gw tempel emang sengaja buat sebelom bobo bisa liat
tadi pas liat ! JEPPPPHHHH !!! rasanya gw ini adalah fans arisu paling bego sejagat raya !!
tuh kaaaann !! nangiisssss !! TUH KAAAAAAAAAAAAAAAAANN !!!!

HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!~~~

asli yah gw serasa tercambuk !!!
DUA OUTFIR BARU MEREKA GW BELOM LIAT !!!!!!!!!!!!!!!!!!
uda di tag sih sama temen di fb
tapi kan mau versi besarnya
TAPI GA ADAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!

astafirullooohhh !!!!
ingus meler pulak nih mamaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh~
DITAMBAH LAGI GW BLM NONTON UNTITLED VANDALISM YAAA SAMA SECRET LIVE SESSION NYAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!

HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!~
nangisnya makin jadi kaaaaaaaannn !!!! *nyari2 hetset* mana lagi nih hetset butut guaaaa !!!
dan gw lagi dengerin lagu2 merekaa
biarin aja makin basah nih baju gua !!
lagi dengerin JEWEL, huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!
jadi inget VANDALISM YG BELOM GUA TONTOOOOOOON !!!

huwaaaaaaaaaaa !!!! astafirullooooohh !!! sedih banget gueeeeeeeeeeeeeeeeee !!!!!!!
skrang uda keganti follow me >.<

kenapa yak !!
apa emang bukan takdir gw kali ya
HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!

emg kaga bakal bisa gw ketemu ama mereka dah
bentar lagi angi sama tari ke jepang
semakin ancur aja nih hati gw !

ya gw emang iri ama temen2 gw yg uda ke jepang
apalagi pas tari cerita dengan begitu senengnya di ym
dia kaga tau gw berlinang air mata disini bacanya
aer mata gw netesnya ga satu2 tapi dereeessss

pas jara nunjukin poto2 dia di jepang
cerita betapa indahnya jepang
pas di poto di asakusa tempat arisu jg poto
astafirullooohh !!
mereka ga tau gw itu ampe nyakar2 tembok ngeliatnyaaaa

kapan giliran gw ??

KAPAN ??
KAPAN ???

HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!

makin di inget makin sakit ati gua !!

udah ah !
capek gw nangiss !!!

jyaa ne <3

love you pon !!!

No comments: