Friday, November 27, 2009

tabrakan, bah~

nyaa~
selamat idul adha !!
sayangnya karna ini hari jumat
sapinya pada di belekin besok ! XD

terusss, besok akan menjadi hari MUTILASI TERBESAR DI TAHUN INI (* ̄Oノ ̄*)

yah namanya jg kambing2 lagi belek palany besok
dikulitin !! di potong tangan kakinya, auuchhh !

oiya !
tadi tepatnya jam 11 an gw tabrakan di depan komplek rumah
yg nyetir bukan gw sih
yg nyetir nyokap ! jadi lagi belok gitu
emang dasar angkot kampret, pantatnya tuh di tengah jalan
dan nykap gw uda klaksonin dah akhirnya
BLAMMMM !!

nabrak !
xenia gw penyok
trus ada merah2 gitu cat angkotnya yg nemplok

gilak yaaa ! itu angkot strong mamen gilaaaaa !
ga penyok ga apaa .. kaya supirnya jg tenaga kuli, bah~( ̄へ  ̄ 凸

keseeel banget sumpritt !
yaudah laaahh, abis itu nyokap nelpon bokap
dan BOKAP NGAMUK ! yattaaaa :*:・( ̄∀ ̄)・:*:

ini bagian paporit gw ! hagagagaggggg~
gmn g paporit
abis biar tau rasa tuh spir angkott
enak aja nge tem serambangaann, dikata jalan emak lo !!

hahahaaa !! rada kiceepp tuh sopirnya pas bokap gw ngamukk
nyalah2in nyokap gw lah
trus pak RW nya rada geblek juga ((o(-゛-;)
masa dia ngatain emak gw baru bisa nyetir mobil

HALLOOOOOOOOOOOOOO !!!
EMAK GW ITU MANTAN PEMBALAP KARUNG *EH?!* JAGOAN YAAAAA !!

enak gila dia ngmong gitu !!
emang sih, ternyata tuh para sopir angkot maen belakang ama RW gw
cuhhh !
dasaaarr ( ̄へ  ̄ 凸

gitu laaah~
sekarang yg tersis ford biru lama paporit my lupplyyyy !!
ntar xenia nya mau masuk bengkel
terus kembali naek FORD LASER о(ж>▽<)y ☆

butut butut jok nya manteb euuy ! LOL

udah aah yeeee~

gw mau nge blog di multiply, abis itu ke yaplog
di ameba sama twitter lagi hiatuss !

lagi juga gw kan lagi ULUM nih, jadi bakal hari ini aja ama besok kali gw
bisa online nyah !

yupppp !!

BYEEEEEE~~

2 comments:

Pelangi (アンギ) said...

ya ampuuunn...
jd xenia lo yg baru itu udah ke bengkel?? ckckck...

yg lainnya gak apa apa kan???
kok bisa bisa nya tu angkot main belakang ama RW lo kar??

Anonymous said...

dewa...