Friday, November 13, 2009

ohisaaaaaaaaaaa~

omaigoooooott !! long time no see nih >.<~
akhirnye maen lagi ke blogger yg uda sepi kaya kuburan !!

yaaaaaaa !!
akhirnyaaaaa~~~
GW NGILANGIN FLESDIS KIKI !! tolol~
gw lupa gw taro mana dan gw uda nyari keliling rumah GA KETEMU !!

shiatsss~ ajaib banget gwwww~!!

trusss, tadi gw seperti biasa pulang les ama kiki
yaah~ gw ama kiki psatinya makin romantis aja dari minggu ke minggu
*digeplak kiki*

sekarang kita baru ngeh , klo dari semua temen2 kita, yg masih 'original' alias masih steril dari yg namanya DIPACARI adalah KARINA DAN KIKI XDDD~~!!

gw kira dulunya yg bakal tetep gini2 aja gw, kiki ama zara~
eh g taunya, zara jadian ama musuh gw sendiri~ haaahh~ namanya idup yee ga bakal bisa ketebak gmn ujungnyeee~~!

sekali lagi~~~ Omedeto dah buat zara ama eek mikan !!!
hebat yaa cara kalian jadiannya bikin semua orang 'menganga' lebarr loh XD
mule dari GW yg katanya temen deket mereka, ampe SYIFA ampe KIKI juga nganga~~

kiki : tinggal kita nih karrr
kar : iye nih ki . . kapan lu punya pacar ki ?? wkakakakkk
kiki : auk dahh !!
kar : eitts~ kita pan uda menikah kii~ lo ama tora gw ama pon !
kar-kiki : LOOOOOOOOOOOOOLL XDD

gitu dahh~
klo gw mah yg dulu2 ntu cumen maenan anak smp, jadi g pernah gw anggep sebuah experience !! XDD
yah~

tapi kii~ maap kan teman mu yang rada bloon ini T___T gw bingung ki dah mau nyari dimana lagi PLESDIS LO !! jadi ntar gw kasih mentahnye aja deh yaaa >.< hikkk~

nih yaaahh !!
astrid sekarang uda kembali menjadi SINGLE dan itu berpindah setelah 2 bulan *klo ga salah* menyandang status IN RELATIONSHIP~~ emang sialan bgt dah mantan lu eek banget tridd !!

trus bayouy, yaaaaa ! tuh pacar barunya si ance~ yg badannya setinggi tiang kaya bapak dia sendiri jadinya ! kwkakakaakkk~

trus minul~ yee gitu deh masi ama si tedol~~~ tp kita uda jarang komunikasi karna dia sibuk kulia dah sibuk PACARAN ama tukang jualan dodol *refers to tezu* lol~

si zara, baru jadian ama mikan ! uda lupa die ama gw wkakakaakkk !! jadian ama mikan aja g cerita2 ama gw !! LOL bodo amat dahh ! namanya jg orang kasmaran yee, jatuh cinta pan kadang suka lupa ama temen, jadi musti kita wajari sajjaah !!

syifa lagi pole in lop ma si anu !! barengan gitu sekelas lagi pad maen taksir2an haaadaaaahhh~~~~ XDDD

klo KARINA ama KIKI ?????????????????????!
wkakakaka !!
kite pacaran ama abang batagor depan ILP aja yuk XDDDDDDD
mayan dah itu buat makan malem abis les pan ntar jadi bisa gretongan belinyaaaaaa XD
wkakakakk~~~~

udah aahh~

jyaa nee bai baiii <3<3

2 comments:

uzumakiyu said...

hoalah ?
Zara ama Mikan !???
0______0

Pelangi (アンギ) said...

ooouuhh... jd yara ama mii bneraan.... PACARAN??!!! astajim... baru tau gw kaaar...

eh eh.. lo seenaknya aja! gw jga masih steriiil!!! bersiiih! napa nama gw kagak kesebut TT__TT