Thursday, November 26, 2009

minnaaaaaaaaaaaaaaa !!

ihhh ihhhh !!
kangen beneran gw sama temen2 di bloggerrrr ヾ(▼ヘ▼;)

emang pada ngilang kemana sihhh ??
astajimmm !!
jadi lupa mau cerita apaan yak tadii =.=

OIYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!
soal gebetan baruuuu !
hagagahahahhh . .

γ(▽´ )ツヾ( `▽)ゞγ(▽´ )ツヾ( `▽)ゞγ(▽´ )ツヾ( `▽)ゞ

HAHAHAAAAAAAAAAAA !!

blm banyak sih yg tauu, ya paling sahabat di sekolah aku uda pada tau lah
kaya wenni udah tau dia . terus gche ama tiara tau juga
trus om takao tau lah, kiki, nila
angi belom tau, terusss . . KA ADE !
kayanya faruq jg tau, tp g tau secara detail . .

hmmm~~ !!

biasa aja sih sebenernya !! gw g naksiirrr gituuu KAGAAAKK !!
cumen anaknyaa enak bwt ngbrol jejepangannn !

dia cuma suka satu band ajah
tp suka nanya2 sih band yg gw suka apaan dan dia mau nyoba dengerinnn
ASIKK !!
gw jejelin lagu arisu dah biar menohok ! hmmmmmmmm~~~! ( ̄▽+ ̄*)

jadi sekarang flesdis dia ada sama gw !
hahaahyyy !! gw isi lagu band paporit dia sama gw taro lagu arisu BUANYAKK
lagu deluhi jg ada beberapa uver ada . . screw ada sampe -OZ- gw tarooo

mantabbbb !
gw buat tuh anak jadi rockerrr !
biar gw ada temen rockernya di kelasss, yohayyyy XDD

tp klo lagi ulangan dia nyebelin sumpaaahh !!
orangnya g percayaan dah gitu reweeeeeeeeeeeeeeel !
contekannya g mao bagi2 ! *mau sih, cuman rada pelit*
huhhhh !!

apalagi yaaa ???!

oiya ! tadi sempet minta pendapat sama om takao soal lagu yg PASSSS buat gw kasih ke dia
karna dia suka band itu sedangkan band itu alirannya pop rock gituu~
kata om, kasih lagu uverworld ajah XD

tadi gw masukin lagi uver aga byk sih emang
shamrock, gitu gw masupinnn ! sama ARISUUUUUUU YG ERASERRR !
kayanya dia suka !
aminnn dehhh XD

semoga dia jadi japan freak jga amin amin aminnnnn XDDD

baibaiiii~~

1 comment:

Pelangi (アンギ) said...

haaayooooo .. apa tuh yg blom gw tau????? ehem.. gw juga pengencrita sesuatu ama elo kar.. ah~ gw ntar hari apa gtu ke hum lo lagi yak! gw mau lo crita semuanya !!! oke saay?? hehehehe.. ciiee