Tuesday, August 03, 2010

Ospek lol

yea yea yeaaa !
Akhirnya Ospek Fakultas selesai juga dan berakhir dengan TUGAS YG DIULANG -____-;; jahatnyaa~~

yg harus diulang adalah tugas sebagai berikut ::

> Name Tag yang dibuat satu angkatan dengan ukuran lebih besar dari yang aslinya (cekidoot)

see kayak apa name tag gw yg aneh dan sulit ini . untung gw dibantuin sama bokapnya temen gw.

name tag gw ini namanya ATP Ase~~~ wew buat metabolisme gitu deh rraaawrrr . saraaaap saraaaap dosa apa gw musti kuliah kayak ginian lagi akakak~~


> dan kemudian, gw harus mengulang yang namanya BUKU TUGAS ! ! ! (cekidot)

beginilah bentuknyaaa~~~~syalaaaalaaa =3=;;

dan gw musti ngulang karna gw NYONTEK pas bagian hitung2an kimianya -____- lagian soal syusyah bener et deeeh rawr ! ! !

begitulah sodara2 ini harus dikumpulin lagi minggu depan hari kamisssss. tarraadaaaaaam gw ga tau deh ini bakal kelar apa nggak~ daaaaaan . . . tanda tangan panitian belom lengkap zzz

gw ngerjain ginian yang begadang parah bgt itu huwaaaaa TTATT terus buat ngulangnya lagi gw disuruh ga tidur berapa deh teganyoooo !

yah kata senpai nya jangan sumpah serapah atau mengutuk mereka setalah ospek selesai, tapi booooooooooooooook gw ga ngutuk dan ga maki2 serta ga nyumpahin mereka, gw cuma mau titip pesen kepada senpai supaya TUGASNYA UDAHAN DOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONKK !!

haih~

sekian laaah ! besok gw outbond T_T sampe tanggal 6 agustus ...
padahal besok . . .

yah kata jeru ulang tahun itu emang ga penting, dan semoga aja besok gw gak merasa menyesal karna awal 18 tahun gw gak bakal ada sesuatu yang seru . ;___;

udah yaaaa !
mau beres2 buat outbond, tapi sebelumnya mau nonton dorama dulu aja wkwkw

sampai bertemu di postingan berikutnya minnacyaaaan jyanee baibaiii :3

2 comments:

Tiara Arait.. said...

wow, ngrayain ultah dengan suasana baruu..
hey hey aku kangeen DX

gmana? ketemu sama si andrew? hehehe..

kar akuu beloom ospeeeek. gmana nasibku nanti :'(

karin said...

Tiaraaaaaaaaaa~~~~

gw kangen jg boook gilaaa =A=;;;

hehe ntar gw ceritain di postingan berikutnya ya haha~

santay ajaaa, ga sesulit yg lo pikirin deh pasti (y)

gud luuccck say