Friday, August 13, 2010

10 10 10 with ME ! ! !

ハッロ みんなーさん !!! о(ж>▽<)y ☆

selamat malam www~

hari ini aku pertama ada kuliah loh ! hehe
tapi topik hari ini yg mau aku posting gak ada hubungannya sama kuliah kampus dll~
karnaaaa~~~ setelah baca postingannya Angi tentang "10 mengenai AKU" 8DD

tertarik untuk buat and cekidoooooooot paaaals ::

1. Yang paling penting tentang diri gw adalah . . . GW BENCI KUCING APAPUN BENTUKNYA ! ! ! ( ̄∩ ̄# so jangan coba2 bawa kucing deket gw okay (y) kenapaaaa ?! ga tau deh www dari dulu gw jijay bgt sama tuh hewan satu ! XP

2. Saya sangat suka AIR ! ! ! [ 水 ] m-i-z-u X3

3. Oiya, gw sangat menghargai dan menjaga pertemanan =o=;; jadi bagi anda-anda yang suka mempermainkan teman, jangan harap gw kasih toleransi dalam pertemanan ya ! hoho~ saya ini kejam~

4. Ini sifat burukku , jadi harap dimaklumi dan bantu aku untuk merubahnya yaa (。・ε・。);; aku ini orangnya terlampau mudah EMOSI ww apalagi kalo udah ga suka sama suatu hal, susah untuk buat aku suka sama hal itu :'( emang sifat ini buruk bangeeeet ! berusaha ngilangin tapi tetep aja gak ampuh

5. i love BLUE ! :)) kebanyakan barang ku itu berwarna biru . mulai dari gelas, cat tembok kamar, kasur, handphone, tas, tempat handphone dll lah (o^-')b sampe klo beli baju sama mama ga boleh warna biru lagi akakakaka~~~~!! Sepatu juga biru semua , mobil juga biru ealaaaaah =3=

6. hal sensitif yang mungkin menurut orang biasa-biasa aja . . . ahem ! jangan panggil gw dengan sebutan RINA !! eeegggh~~~~ entah kenapa gw ga suka bgt sama panggilan ini beneran deh. mending lu lu pada panggil gw dengan panggilan yg lain laaah yg lebih macho dan lebih keren zzz gw beneran gak demen (-_-メ yah kalo KARIN sih masih ngga papa lah~~~ ;_;

7. kalau jalan2 ke mall atau kemana gitu yg ada toko baju nya, gw selalu pengen beli baju2 yg lucu2. tapi itu hanya keinginan buat beli, kalo udah ngebayangin gw yang make . . . hoekssss ! ga bakal pantess ;__; jadi saya ini hoby window shopping *kasian amaaat*

8. kamar gw adalah segalanya lol walaupun butek jelek bau kotor gw selalu setiap buat stay di dalam sana berapa lama pun itu :DD tapi sekarang kamar gw udah kaya kapal pecah rawr =w= rencana mau beresin besok ah !

9. AKU SUKA JOGEEEEEDD ! pasti ga ada yg nyangka www

10. yang terakhir emmmm~~~ saya bukan orang yg suka dipaksa :D semakin saya dipaksa semakin gak ku kerjain apa yg diminta ^^v jadi klo mau apa2 atau mau mengatakan apa2, pliissss ngomong jgn pake nada me'nyuruh' syalalaalaa~~~~ ( ̄▽+ ̄*)

begitulah cemaaaaann~~~ wkwkwkwk !!!
harap maklum laah, tapi sebenernya masih byk lagi sih ttg diri ku yg belum ter-jabar-kan disini. Kapan2 lah lanjutannya tak tulisss xDD

sekian yaaa kawaaaaaaannnn~~~~ X33


1 comment:

Tiara Arait.. said...

hahahaha, thun depan hadiah ultah boneka kucing aja yah kar :P