Sunday, September 19, 2010

Decision !

eheeem~ udah lama gak update apa2 ;__;

lgsng o the point aja yaaaa !! lol
hidupku lagi jelek2nya tahun ini TToTT
kuliah aku sama sekali nggak menikmati, malah aku merasa tertekan ! nilai jelek2 dan aku paling bodoh di kelas (´_`。)
rasanya nggak tahan lagi deh !

jadi udah gw putusin, ngeliat nilai2 UTS, kalo nilai2 UTS jeleeeeek banget, aku lgsung keluar darisana dan persiapan SNMPTN tahun depannya, tapi kalo masih mendingan, aku coba liat IPK Semester 1, kalo dibawah 3, okaaay get ouuuuut TT_____TT

begitulah perkuliahaku yang mennyedihkan~
nggak seperti apa yg pernah gue fikirin sebelumnya. yg akan menyenangkan dan akan seru !! tapi malah sebaliknyaa TTATT;;;~~

huweeeeeeeeee DDDx

1 comment:

Tiara Arait.. said...

heeey, SEMANGAT..!!
i know you can..!!

you have to believe in yourself...
enjoy every minutes of study okay..

GOOD LUCK friend :)