Sunday, September 19, 2010

he is Mr. X lol

okaaaaay minnaa !! XD
postingan kedua gw mau menceritakan uneg-uneg, ehm~ bukan uneg2 juga sih, tp kegelisahan gw, bukan juga sih~~ apa yaaa... keanehan seseorang deh (´д`lll)

bukannya aneh~ tp ini GAK BIASA BUAT GUE (ga tau deh tuh org gmn yaaa) ヽ(゜▽、゜)ノ

begini loh, pada tau Mr.X kaaan ??!! tau laaaaah !! secara dulu gw sering nge-post tentang manusia itu. hemm akhir2 ini sering chat, udah 2 malem berturut kita chat, dan yg memulai dia, kemudian yg kedua gw.

di chat yg pertama, dia yg nyapa dan nge-ceng-in profile picture FB gw. Terussss pas lagi chat, abis aku yang ngomong dia gak jawab lagi. Soooo aku becandain ngomong kaya gini, >>> "Cieee lagi mikirin siapa tuh"~~~ dan dia jawab, "mikirin lo, hahaha, gw lg mikirin ITB" (((( ;°Д°))))

PARAAAAHH BEGO BANGET AKU SALTINGGGGGGGGG !!!!!

dan aku malah memberikan emoticon ketawa sambil bilang, "aw aw aw jadi malu" <<<<<

okay yg itu hari pertama !!
selanjutnya terjadi barusan owowowow. tadi chat, gw duluan yg nyapa mau ngecengin profile picture FB nya yg pake muka dia sendiri LOL *tumbenan bgt* lalu dia malah balesnya juteeeeeeeeeeeeeeek banget elaaah !

pas dia bales jutek kaya gitu, gue udah ngetwiit sebel aja sama dia hahaha ! dan setelah itu dia malah bilang, "masih kaku aja sama gw" <<<< What is the maksud and the meaning nya sih ????O.O

GW SALTINGGGGG !!!

jujur gw salting bangeeeeeeeeeeeeet ( ̄Д ̄;;
gw gak pengalaman salting yg kaya ginii aaarggh !!!! TT__________TT dan gw jawab, biar luwes kayak gimana, aaah abis itu udah nggak nyambung !

setelah itu, dia bilang katanya dia mau off, dan dia bilang "lagian sih baru online" <<<< whaatttheeemaksuddddd ="__________=">

sumpah tadi salting bener-bener !! TT^TT
ampun deh kenapa bisa jadi bego gitu hahahahaaa~~~ lgsung ga bisa berkutik dan yaaah auk deh gw. Pasrah aja lah~ ketahuan oon nya ketahuan deh DDDx

okay minnaa ! besok back to kampush*t jadi gw mustu tiduuurrr !!!!~T.T

byebyeee aaaaaaall X33 *smoooocchh*

2 comments:

Anonymous said...

haha, lo lucu bgt sih kar...
just try a bit relax okay. he's not so serious like you thought :)

hehe, take it easy..
bneran deh, palagi pas dia jawabnya jutek. itu cuma bcanda gw rasaa..

maap ya baru bisa ke posting, tadinya mlm2 dah buat komennya, eh nge hang laptopnya. :(

ZARA said...

C I E C I E C I E