Friday, October 01, 2010

GREE(A)T :)

okaaaaaaaay !!
everything's ALMOST gre(a)t this wee(a)k XDD lol *selain di rumah yeeee 凸(-___-)凸''

yaah pertama-tama emang hari ini sbenernya gue rada ga suka, karna ada kalkulus *yg sama sekali ga gw ngerti* dan ada General Chemistry yg gurunya really really like to talk in English, and you know guys, i bego bego in English listen listen people talking *apaan bgt XD

lalu lalaaaang, pas lg di Kalkulus, gue ngantuk parah !!!! Dan gue akhirnya memutuskan untuk cuci muka ke toilet. Muka gue kusut parah ampuun deh~ Dan Tuhaaaan !! Aku bersyukur Kau takdirkan diriku ke toilet~~

di toilet, gue TIDURRR !!! yah gw udah ga tahan dan gw TIDUR sambil BERDIRI nempel TEMBOK !! XPP Bangun2 karna jam tangan gue bunyi tanda jam 2 siang ww. Lalu gue cuma ambil seuprit air, ciprat2in ke muka dan jalan ke basement lg.

Pas lg jalan~~ jeng jeeengg ada sesosok pria dengan kaos putih dan kepala BOTAK. Gw ga bawa kacamata dan tiba2 semakin dekat . . UUUGGGHH !! SEMPAI XDDDD

dan dia MENYAPA GUE DULUAN !!!! dengan~~~ "Haiiiiii" <<< That was too LOUD !! =''= sehingga sapaan ke gue ketelen sama suara dia haha ! 8DD

begitulah sehingga muka gue merah padam kaya pantat bayi ga jelass pas turun ke bawah xDDD

THEN !!!! pas baru pulang ada sms dari achietto yg nyuruh gw buru2 liat twitter. DAN ADA NAMANYA TIAN NGE-FOLLOW TWITTER GUEEEEEEEEEEE XDDD *uoppss* DDDX yah ! gue shooock hahahaa~~ gila laaah gue shokc bgt hemmm~~~!!!

dan yg paling SHOCK lagi di MINGGU INI ADALAH Mr. X !!! -___________-;; Musti tau yaaaa, dia ngajak gw bareng ke ITB ;___; aku senang cuma gitu deeeh hemmm! udah aaahhh gw makin gak mood nulis nih

lg sakit perut, sakit jiwa, sakit hati lalalalala tolong bawa gue pergi DARI RUMAH !!!!!!!~~~

byebye minnaaa I love You ♥

No comments: