Sunday, October 10, 2010

ngayal ngayal XD

hello !!
judulnya aduhay banget ya ? hahaha ini karna aku emang lagi suka memikirkan hal itu. Ga tau kenapaaaaaaaa ihh . ini mungkin gara-gara MV Hello nya SHINee yaa, itu yg aku pikirin when they do PROPOSING Dx

(kira-kira Pon pas ngelamar aku outfitnya kaya gini ga yah ?? aaaaawwww #matekmeleleh)




tapi yg sekarang mau aku ungkapkan adalah tentang sebuah persta pernikahan g
itu hemmm -___- anyeh banget aku mau nulis kaya ginian lol

yah aku mau ngayal dulu laaah xDDD

ntaaaaaaaaaaaaarr !! di hari bahagia itu *ahem* aku sama 'someone' itu (dan yang ada di otak aku saat ini adalah HIROTO >//////<)


pake baju warna PUTIH !! yah aku mau ntar pas wedding party semua bernuansa PUTIH :)


teruuuuus ntar aku liat ada Sasa sama Kesa dateeengg XP Sasa udah punya anak ceritanyaaa yeay !!! terus ntar Acong sama siapa ya -__- ??! Sama si Berle , Udul, apa senior Maniz gue ga tau deh, liatnya aja 5 tahun lagi lol. Acit jg sama siapa cit ?! Sama papa titek aja laaaah !! :) teruuuss aaaah banyak deh ada anak bedug pokoknyaaa.

yah ntar lagu yang dibawain aku mau Gekkou Yoku !! :P lagu wajib itu ceritanyaaaa~~~ aku juga mau dibawain xTriPx - I miss U heheee~~!!

udah aaah !! lalu laluuuu, aku sama suami-ku (red:Pon) mau bulan madu ke .... ke .... hem aku belum sempet mikirin kemana tapi aku mau ntar bulan madunya ke Game Center !!! XD aku mau Pon, eh suami ku (LOL) dan aku main basket dan main car racing yeaaaaay !!! Teruuusss main game sehariaaan, kalo perlu aku bawa bola basket biar main beneran juga di lapangannyaaa

teruuuusss beberapa bulan silam aku TEKDUNGBLEND
UNG alias HAMIL XD *aku ga mau bayangin proses gimana perutku akhirnya berisi nyawa LOLOLZ* yah yah !! aku HAMIL !!! ntar aku mau hunting baju2 bayi sama suamikuuuuuu XD

kita ke mall berdua dan nyari peralatan baby gituuuu. aku mau warna netral aja putih, biar ntar ga syiok mau laki-laki atau perempuan yeay !! XD Tapi aku berharap laki-laki sih biar ntar dedeknya cewek :P

Naaaaahh !! tiap bulannya aku harus foto bentuk perut aku kaya apa. Ntar kira2 kalo udah nikah aku gemuk ga ya ??? hemmmm~ i hope so lol tp jangan o
verload juga lah endutnya hahahaha :))

kemudiaaaan anak aku LAHIRRR !!! yeaaaaaaa XP anak aku LAKI-LAKI loooh *ini bener2 postingan ngayal lol* namanya AKITO !!! (kalo ini emg nama anak aku sama Pon). Daaaaan Akito tumbuh besaarrr.


Huwaaaaaaaaaaaaaa DDDX KESALAHAN TEKNIK LOLOLOL ini ngapa yg nampang mukanya yayangs Key haha! XDD eh tp klo aku punya suami seganteng dia, pas lg akad aku udah matek duluan kali yaaa lmao

udah ah ngayal gue gini aja anjiirrr !! jadi mupeng gue punya lakik kaya dia LOLOL XD

yaaah akhir2 ini suka mikirin kaya gitu, saking depresinya aku kuliah, jadi mau buru2 merit aja laah ! tapi ini lakiknya kerja melulu aku jd bete hehee

sekian dehh maaf yaaaa postingannya gilaaaa

byebyeee
i LOVE you
muah

1 comment:

ティッザ said...

Wah, inspiratif skali ini entri'a *tepok tangan* Jd pengen bikin yg bgini jg xDDD