Sunday, October 03, 2010

Onew Project !!! XD

hello hello . . . nareum daero yongil naesseoyo LOL XDD

wwwww gara-gara STEPMOM gue, akhirnya saya ke pincut sama mahluk di atas ini ^3^~~ Keeeey !! XD lucu nyaaa~~ hahahaa~~~

tapi sesuai judul di atas, gw bukan mau membahas lelaki bernama Key ini, tetapi tentang STEPDAD gue, ONEW lol

jadi hari selasa ntaran ini SHINee ke Indonesya dan gw harus membantu step mom gue buat ngasih surpriseeee. dan ini lah yg kita lakukan di Gunung Agung Tamini .xDD

daaaaan setelah sekian lamaa keliling toko buku nan kecil ituuuu~~~ dapet lah satu buku yang menurutku CUTE tapi GOTHIC gimanaaa gituuu xDD

taraaaa~~~~
buku hitaaaam :'3 lucu deh !! kertas dalemnya juga hitam. jadi abis itu kita cari pulpen yang warna perak !! eh KETEMU LOH XDD
sayagnya tuh anak skrg udah ga mood buat nulis apapun di dlm buku yg untuk Onew itu, soalnya dia udah pesimis ga bakal dpt ticket.

Ehhhhhhhhhhh ga taunyaaa dia DAPET!!! DX
aku nggak ! hemm tp aku sh gpp, karna besoknya itu jg aku UTS Kimia dasar hahahahaaa :'3

Semoga aja stepmom ku sayang ini ketemu sama Onew Daddy XPP


No comments: