Thursday, December 02, 2010

Conello Sweet Heart Brownies

Seperti judul di atas, GUE NGIDAM CONELLO !!!
gatau sejak hari apa, dari kemaren juga udah pengen, eh dari gue demam deng itu hari Rabu minggu lalu ternyata jeng jeng hahaha gue pengen banget makan ice cream.

Hari kamis minggu lalu karena ga nemu Conello akhirnya gue realisasikan keinginan jabang bayo gue ini *ngaco* dengan beli Hop Hop dengan rasa MANGGA -___- padahal mau nya Chohcolate tapi habis ah gembeeeeeeeel.

Dan hari iniiiii taraadamdam yeaaaaaa gue beli Conello Sweet Heart Brownies xDDD


Tapi bukan gue yg beli karena barusan gue lg ngedit beberapa foto jd gue suruh adek gw yg beli, si dandut Rifo yang akan ultah hari Sabtuuuuuuuuuuuuu

hahahaa begitulah Conello Sweet Heart Brownies yang lebih enak dan lebih menguntungkan daripada Magnum yg tiba-tiba byk menggilai -____- Yah Magnum cuma buat anak-anak G4UL aja deeeeh gue mah gak G4UL LOL xDD

1 comment:

ティッザ said...

EEEEEEEEEEEHH AKU SUKA MAGNUM LOOOOOOOOOOOOOOOHH >___< *ga ada yg nanya jg, nyong*