Wednesday, December 01, 2010

Konka sakit hikss

Teman-temaaaaaaaaaaaaaaaaan :"(
Long time i haven't visited my beloved online diary *selain Twitter aku hehe xP*

kangen and i have a lot of to share hikssss... Masalah kuliah, masalah aku dan si anu, masalah kangen sama teman2 the bedug, masalah sama orang tua yaaah :"(( Sedihhh haaaaa !!!

tapi lebih sedih lg saat TEMAN GUE, SAHABAT GUE, PACAR GUE, SOULMATE GUE alias . . . KONKA SAKIT alias RUSAK !!! hwaaaaaaaaaaaaaahhhh

sumpah sedih bangeeet ga bohoooonnggg !!
pertamaaa, klo Konka rusak itu bakal merepotkan banyak pihak termasuk Sanino, Gaby dan Fanny. Kenapa ???! Karena mereka kelompok Lab gue dan gue harus menyelesaikan laporan secepatnya karena gue GAK MAU BEGADANG ANYMORE KAYA SEMALEM !!!!!

yah begitulah hikssuuuu Konka sakit, skrg ntar berada dimana si Papa bawa dia mau dibetulin, doakan saja dia baik2 saja ya kawaaaan :")

biasanya nih midnite jam 10 - 3 an laaaah gw tuh ga bakal kesepian karena ada Konka, tapi sekaranggg, gw online di laptop babe, dan disini tidak ada MP3 player yg seru adanya lagu lawas * ihate it btw lol* nah loh sepi banget malam hari gueeeeeee

mau posting beberapa foto tp cuma ada di konka, yasudah lah ini sudah nasib acu mau gmn lagi wwawawawawaaa !! DX

btw hari ini panjang juga ya blogging nya, kangen kli gw udah lama ga nge-blog udah lama ga nge-bacot dan semakin sedikit pengunjung blog aku hikss yaudah nda papaaa ;")))

Aku off dulu ya kawan2 kuuuu yg mash suka intip2 blog aku hehehee xP

semalem aku belum tidur loooooh ngebut nyelesain Laporan BAB 10 tentang SKBA yg rebek masya Allah dan baru kelar jam 4.50 pagi itu jg masih harus lanjut di kampus hikss

Begitulahhhhhh hari ini curhatkuuu !!

Besok lagi deh, pokoknya mulai Desember Poupee sama Blog Aka dan Blog Ochii-Keny musti jalan xPP

Byebyeeeee saranghaeeeeee :'33

2 comments:

uzumakiyu said...

AKAA ! LAMA TAK APDET UNUUU

karin said...

unuuuuuuu aku sibuk sayanggg :"(