Tuesday, January 25, 2011

HELLO 2011 !!!!

Sebenernya gue teramat-sangat-telat buat ngucapin selamat taun baru, tapi ... gapapa lah yah boo' ... HAPPY NEW YEARRRRRR !!!! AKEMASHITE OMEDETOOOOO !!!! :3

YAAAAAAAAAAH !!! 2010 selamat tinggal, dan selamat datang 2011 *yg sudah mencapai hari ke 25* hahaha :P

gue udah lama ga nge-blog karena kemaren sempet buanyak bgt problem di rumah, dan dimana2 sehingga gue kalo ol mencari kesenangan yg gak ng
inget2in sama hal itu lagi huehehe~

soooo !!
Setelah 25 hari di bulan Januari 2011 ini gue baru buat resolusoi hidup pas tanggal 14 Januari 2011 hahaha :D

Yah isi dari Resolusi 2011 gue rahasia lah yawwww secara itu buatnya penuh air mata dan akhir2nya penuh dengan tawaan buahahaha

Mau cerita buanyaaak tapi bingung teh mau mulai darimana, mungkin dari kerjaan gue yg agak membosankan dari nyokap, yaitu bantuin preparing presentasi dia tanggal 28, jadi gue harus bantu input data blablabla dan itu sangat amat membosankan hhhh~



yg gue kerjain itu semacam nginput hasil pre test dan post test anak2 SMP mengenai Betawi. Gue rada stress ngerjain yg itu LOL karenaaaa sumpah ya ada yg tulisanya bagus, ada yg tulisannya acak aduuut pusing gueeeee~~~~



terus kalo ini gw disuruh ngerangkum beberapa bab, salah satu bab nya adalah mengenai penyakit orang yg tak berperasaan yaitu Aleksitima !!!! cari di google aja ya sayang ttg penyakit ini wwww

begitulaaaaaaaaaah !!!!

dan sekarang gue lagi berusaha mencari sesuatu yg akan gue tuju di 2011. Hemmm ya seperti universitas dan jurusan karena gue akan menjadi MABA lagi di taun 2011. Alhamdulillah deh orang tua gue berusaha mengerti gue dan yaaa, selamat tinggal tinggal teman2 di Biotech T_____T sebenernya sedih jg sih, tp mungkin mereka ga bakal ngerasa kalo kelas tanpa gue karena gue kan rada invis di dlm kelas hiksuu~~

tp kaya temen2 deket gue, Aliesa, Christi sama Meta, aaaaaaaahh gilak gue sedih deeeh. mereka temen baik gue yg selalu support gue di dalem kelas, makasih yaaa temen2 :))

aduh galauuuuu deh aaah wwww~

sekian aah !! Byebyeeeeeeeeeeeeeee :D

3 comments:

ZARA said...

blog lo jadi cute banget asli 0.0

Anonymous said...

iya blognya jadi kawai DX
mao masuk mana lg ka?
wah kita jadi tidaks seangkatan lagi donks T3T

karin said...

unyuuu ada yg komen toh xDD

makasih zara dan hota emg kyut kaya yg punya *ditabok*

nyehehe gpp dong hooot :"")