Saturday, January 29, 2011

Nodame Cantabile, Addie MS's Concert

Hello everybodyyyyyyyyyyyy !!! :DD
hari ini mau cerita mengenai FIRST TIME I ATTENDED A CLASSICAL CONCERT ^^

jadi hari Rabu sebelum konser itu, gue sama Gita ngambil tiketnya dulu di Manggarai dan setelah ambil tiket istirahat dulu lah di McD *akhir2 ini gue doyan ke McD loh* huehehe

dan ini lah tiket dan ice creamnya :3





lalu besoknya gue nginep dirumah Gita dan sebelum berangkat maskeran sama memanjakan mata dengan TIMUN hahaha goblok banget lah. terusan kita nyari baju formal hanya dalam waktu 20 menit dalam keadaan PANIC !!!

terus dandan gitu deh, Gita luluran dulu (asli lebay tapi gue udah luluran di rumah ahhaah). pake bedak sama eyeliner sama lipgloss haaaaah sarap deh.

nah outfit gue hari itu adalah sebuah tight item, dress item, blazer biru, kerudung item, tas warna biru, flat shoes warna ungu, kutek warna ungu, jam tangan, dan cincin hitam (buahahaha)

jeng jeeeng beginilah saat di dalam mobil hahaha





ke balai sarbininya dianterin sama kakanya Gita dan pacarnya. di dalam mobil tuh merek yg mesra2an gitu sedangkan gue sama Gita yg "elaaah sialan lu mentang2 yg di belakang jomblo" bahahahahaha

sesampainya di Balai sarbini, bingung kan keliling Plangi dulu malah, sampe akhirnya kita berdua lapar !!! Bingung lg tuh mau makan dimana karena duit cuma 50ribu seorang. karena ga tau mau kemana lagi terpaksa lah ke Burger King *sok jd anak elite* terus mesen lah makanannya. milih tempat lama daaaaaan akhirnya kita milih duduk di luar daaaaaan ketemu deh sama Addie MS.

Sejujurnya dia baik loh dan ramah, dan inilah hasil foto dengan Addie MS yg difotoin sama anaknay Tristan Juliano :)



tadaaaa~~~~ hahaha!!!

lalu di mulai lah konsernya yg sangat keren. Tapi gue paling suka pas Kazuha Nakahara-san yg main, sayangya gue g tau yg dimainin lagu apa. Dan yg paling saya suka lagi adalah pas Chopin dibawain, wow itu keren banget nget nget :)

ini lagi foto sama Kazuha-san yg baik hati bahkan dia mau ngbrol loh www :



langsung aja ya gue tunjukkin foto2 selama disana sama temen gue Gita dan sodaranya yaitu Syifa dan Rissa , check it broooot~









begitulaaaah ^ ^

sekian yaaaa udah bingung mau nge-bacot apa :))
gimana menurut anda outfit saya ??? ROFL saya feminine banget bangeeeeeet gue aja gak nyangka bisa jadi kaya gitu~

okay deh bybybyeeeee mwah~

3 comments:

gcey said...

NICEEEEEE BLOG SISTA (?) lol

i love 'mentang-mentang yang dibelakang jomblo''s part KEKEKE~~

Anonymous said...

IRIIII AKA GAK NGAJAK2 TAT
tak laporin pon loh kau suka lelaki lain ~
*bikin surat kaleng*

Unknown said...

pilih baju yang agak feminine susah juga *menurutku*, aku sudah dibuat pusing oleh PAKAIAN FEMININE TT___TT.....hiks