Sunday, August 07, 2011

19th

Alhamdulillah masih diizinkan Allah hidup sampe usia 19tahun :)

terimakasih kepada yang udah ngucapin dan inget ulang tahun aku. terutama buat papa mama yang ngasih surprise walau masih D-4 hahaha but i was really touched :") thanks for the special present. ga nyangka di kasih kado ini nih..



they know what i need. i never ask them for buying me this expensive stuff, but it's already Ramadhan, they thought it'll be really hard if i still don't have tv :")super duper thank youuuuuu!!!

they gave it to me on 31st july.

sebelum ngasih, papa naro tv nya di depan kosan gw, jadi dia lagi nunggu gw turun ke depan buat ambil barang yg lain *waktu itu lg pindahan :p

terus di deket rak buku gw ada sesuatu dan gw tanya ke bokap;

G : Pa, itu punya siapa?
P : punya orang tadi, tp lagi parkir
G : oh gitu, tapi kalo kita tinggal ntar di ambil orang lagi
P : yaudah masukin aja orangnya jg mau masuk sini <--- dan gw percaya aja lol -__-''

gw dan bokap masukin tv itu ke dalem dan gw beresin lg yg di atas. gw masih harus ngambil beberapa barang dah gw turun dong. gw liat tv nya masih di bawah. gw mikir, 'kalo gw tinggal dengan pintu ketutup, nanti orangnya ga bisa masuk' soooo gw malah nangkring depan pintu nungguin yg punya tv -_____-

karna itu udah siang gw disuruh beli makan dan balik-ballik di kamar gw ada ... tv!

gw kaget dan bokap bilang;

P : kata yg tadi parkir tv nya buat iin aja
G : *speechless*
M : iya katanya tanda terimakasih karna papa udah markirin
G : *masih speechless*
P : nih buat iin dari orang yg markir tadi

LOL-ing lah!
gw bener2 nahan nangis karna ga lucu kan masa gw nangis :p sebisa mungkin gw ketawa biar air matanya ga jadi turun.

ya dan sekarang gw kangeeeeeen sama bokap nyokap :"""(

begitulah!
sejujurnya, over all, my 19th day isn't that special like before. it was as worst as my 18th birthday :'(

lagi di OSPEK! no one remember it! lonely! and full of sadness! even someone who i really expect more, didn't greet me TT.TT

sungguh saya tidak peduli!!!! i don't care eee-eeeee~ i don't care eeee-eeeee!

seharusnya saat ulang tahun sedih ya, karna semakin tua, usia berkurang. tapi tetep harus lebih baik dari sebelumnya.

Terimakasih ya Allah, di 19 tahun ini aku bisa kembali jadi mahasiswa.

Ya Allah,
panjangkanlah umurku, berikanlah hamba kesehatan dan lebih baik dari sebelumnya, Amiiin.



Bandung, 07/08/2011

2 comments:

Unknown said...

Nyappi birthday cinta~~ eaaaaa tipi baru tipi baru, kampus baru, kampus baru~ ^^

karin said...

makaasih ya cyintaaaaaa ;) aih jd mayuuuuu