Thursday, August 25, 2011

august 24th

Yeaaaay \m/
Happy 7th Anniversary my boooooys (・ω・)/



mereka tumbuh besar bersama gw hahaha dari gw masih jadi anak SMP dan mereka yang masih muda, sampai sekarang gw yang sudah menjadi mahasiswa dan beberapa dari mereka sekarang udah berusia 30 tahun (●´ω`●)ゞ

oh God, I do really love them!♥

mau seberapa ganteng yang namanya Choi Minho, badan yang berotot kaya Lim Seulong, suara yang bagus kaya Jo Kwon, tetep aja, I always come back to my REALY husband, hiroto and friends lol

Mungkin emang kecintaan gw akan mereka udah nyerep sampe ke tulang sumsum kali ya hahaha pertama kali tau mereka pas kelas 2 SMP, itu tahun 2006 sepertinya, dan lagu pertama mereka yg gw denger adalah "Heisei Jyushichinen Shichigatsu Nanoka". Dan awal2 dimana gw masih tergila2 sama our beloved vocalist, Shou-sama. Waktu itu gw tau kok hiroto, tapi gw selalu mencaci maki dan .. gw kena karma ┐( ̄ヘ ̄)┌

tapi gatau kenapaaa, sejak kpn gw jg lupa, tiba2 gw nyari2in foto hiroto dan, ahem, we married (-^□^-) hahahaha awet awet aweettttt :)

dan lagu Alice Nine yang paaaaaaaaaling gw suka itu "Kousai"!!!!

mulai dari intro yang ada guitar solo nya pon, terus suara shou yang berat dan dalem bgt nyanyiinnya, reff nya yg super gila bikin nangis, daaaan pastinya karna arti lagunya yg asli galau bener lol

apalagi yaaaa..

yah pokoknya gw sangat berdoa supaya alice nine langgeng! sampe mereka 40 tahun kalo perlu sampai mati mereka adalah alice nine \m/ no disbanding lah!

and here they are .. ('-^*)/ ♪♪

hiroto's lovely dog, Mogu :)






and he's, my super duper cutie hubby ... HIROTO о(ж>▽<)y ☆



i'm fvckin in love with this man, I'm deaf of what people say about him ♥

1 comment:

ティッザ said...

i love them, too, Kaaaaarrrr...i love them with all of my heaaaaaarrrttt~~~ *cipok Nao membabi-buta**susul member lain yg kocar-kacir buat dicipokin juga xDDD*