Monday, September 19, 2011

Demam, sendiri

hai hai :"(
Gw demam, pilek, radang tenggorokan dan batuk! Asli lah disaat sakit kaya gini gw sendirian, gak ada yg nyuapin, nyari obat sendiri, tetep harus nyuci piring, tetep harus beres² kamar~ aaaaaah menyedihkan!

Sebenernya mulai ngerasa gak enak pas kemarin malem, tenggorokan jd berat dan nelen jadi ga enak. Terus tadi pagi berangkat naik motor sama Linda tp ga pake jaket, so kayanya gw masuk angin juga :"( Pas di kelas SAS masih baik² aja tuh, eeeeeh pas Rupa Dasar 2D gw mulai TEWAS!!!

Untung tugas Value udah selesai, dan gw tinggal disuruh mikir buat komposisi garis. Alhamdulillah udah kelar, tapiiiii gw tetep pusing. Sampe akhirnya gw sms nyokap dan nyokap nelfon.

Demi deh demiiiiiiiiii gw ga bisa nahan air mata ;;___;; Langsung nangis pas denger suara nyokap. biasanya kalo gw di Jakarta lagi sakit, pasti gw tidur sama mama dan gw dipijetin, terus dikompresin, makan disupain *manja*, dan tiap tidur pasti dipeluk mama. Lah sekarang?! Gilaaaaaaak sedih bgt lah gw ;;_____________;;

Sumpah deh, jadi anak kos itu tidak seindah yg gw bayangkan!!!!!!!!

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrgghhhh!!! Kangen mama papaaaaaaaa TT_______________TT

2 comments:

Tandy Mackenzie said...

Blog lo berisik mur, masang widget mp3 segala... Lagu Jepang pula -___-

karin said...

bawel lu ah hahaha