Thursday, September 15, 2011

I need them!

air mata gw rasanya ga mau berenti² ngalir. gw pathetic banget sih kayanya. sampe harus cerita di blog. ga tau rasanya pengen numpahin semuanya biar lebih lega *now, 0:31 AM, padahal besok ada kelas jam 7*

ya tadi gw harus liat mereka jalan berdua yang sebenernya gw harusnya biasa² aja atapi rasanya gw keseeeeeel bgt!!!!! Sebel aja! Gw sebel sama yg satunya! Nggak! 2-2 nya gw sebel!!!!!!!

ditambah lagi pas gw buka fb, KENAPA ORANG ITU ADA LAGI DI NOTIF GUE???! Shoccckeddd!!! Rasanya mau banting laptop! Udah bagus kemaren² ngilang, gw ga inget, gw ga mengaharapkan yg dulu² lagi, tapi kenapa ada lagi sih elaaaaaah!!!!

asli lah! ini mata berat banget rasanya sembab, roman² bakal bengkak besok iiishh!!! Emosiiiiiii ah tau lah yaaaaa. Gue senernya cuma butuh sesuatu untuk cerita dan numpahin segala2nya biar lega, tapi.. gw belum menemukan pendengar yg baik disini. Selama ini pendengar dan pemberi nasihat yg paling gw percaya itu Kiki dan Angi. Tapi entah dimana mereka berada. Gw butuh mereka banget ya Allaaaaah rasanya ini udah pada numpuk di hati :"""((((

Selama ini gw selalu menjadi pendengar beberapa orang, tp giiran gw yg bercerita mereka ga bisa mendengar dengan baik, sorry, tapi ini kejadian banget!

Ya gw merasa sendirian aja disaat kaya gini. Jadinya gw cuma bisa nangis2 goblok gini di kamar kosan sambil denger²in lagu² galau gembeeel!

sekain lah yaaaa, capek gw!

byebye #sobbing

2 comments:

Unknown said...

Akapon, lo kenapa??? gw jadi bertanya2 banget nih dengan kondisi sahabat gw satu ini...OvO... mungkin gw bisa bantu ??

Anonymous said...

salah sendiri elo ga mau cerita.ckckck
eh, daleman jelangkung. cari cowo gih. idup lo menderita amet kayanya