Wednesday, June 27, 2012

Mahadewi

Okay, gue mau share sebuah lagu dari Mahadewi, check this out :


   


Gw jarang banget suka sama lagu Indonesia, apalagi lagu-lagu sekarang yang liriknya nggak menggelitik sama sekali. Nah, tapi sama lagu Mahadewi - Ayang Ayangku ini, gatauuu suka banget. Sukaaaa banget. Liriknya menurut gue, ok. Cukup ngena dengan penyampaian yg nggak 'alay' tapi 'simple'. Video klip nya semakin membuat gw jatuh cinta sama lagu ini karena konsep video-nya yang menunjukkan kalo 'Cinta' itu nggak cuma buat lawan jenis, tapi buat semua, apapun itu yang berharga dan menyempurnakan hari kita. Contohnya, cinta itu pasti bisa buat orang tua kita, yang udah ngebesarin kita yang separuh hidupnya cuma buat kita, segalanya orang tua kasih buat kita tanpa pamrih. Buat hewan peliharaan yang selalu setia ngedengerin curhatan kita, tanpa ngebantah dan tanpa ngasih saran juga hihi. Nah, cinta buat sahabat. Ah, gila, cinta buat sahabat itu emang kadang lebih butuh pengorbanan dan lebih banyak cerita dramanya loh hahaha. 


Sayangnya, tadi gw nonton di RCTI ada Mahadewi dengan formasi batu tanpa Tata, nyanyiin lagu ini, dan gw ngga sreeeeeeeeeeeggg. Suaranya Tata sama Purie di lagu ini, parah, edan lah enak banget. Pokoknya aing suka banget suara serek-serek basahnya Tata trus digabungin suara genitnya Purie, sama ada suara Ahmad Dhani, baguuuuuuuus (y) Eh tadi yg nyanyi namanya Gwen, no offense, tapi nggak enak, totally! Gimana ya~


Mau ngutip liriknya dikit deh, saking sukanya aing sama lagu ini nyanya~

"Sudah saatnya untuk aku nyatakan apa yang kini ada di hatiku. Benih-benih cinta yang ini jadi cinta, tak mungkin lagi disembunyikan saja. Terserah nanti apa jawabmu, yang penting aku sudah katakan. Tapi terlalu bila kamu tak menerima, bila diingat lama penantianku"


No comments: