Saturday, June 23, 2012

TOGEAN!!!


Ini bukan lagi ngomongin Toge atau sayuran apapaun, ini lagi ngomongin kelompok saya. Kelompok diklat untuk menjadi calon panitia, dan entah gimana ceritanya saya bisa ada di kelompok 75 yang menamai diri mereka sebagai Pulau Togean. Kelompok 75 Pulau Togean OSKM ITB 2012, biasanya aku sebut panjangnya begitu.

Awalnya terasa canggung. Sempet bosen dan mau berenti diklat. Dari sekian kali diklat cuma ikut 2x tapi selalu rajin ngerjain tugas kelompok. itu saya. parah!

Tapi hari ini, hari terakhir diklat, saya dateng. Hari ini ngga tau kenapa lebih seru, lebih akrab, lebih banyak bercanda, banyak ketawa. Apa emang itu udah hukum alam ya, semakin menuju hari perpisahan, jadi semakin deket. Minggu depan mungkin udah ngga sekelompok, karena kita udah kebagi di masing-masing divisi. bareng sama mereka kurang lebih 3 minggu, ngga nyangka bakal bikin hari seseru hari ini.

Hari ini, kita main-main. Karena visi kelompok saya adalah "BERSENANG-SENANG" maka misi kelompok kami adalah "HEDON DAN JALAN-JALAN". Diawali dengan makan-makan cantik di D'Cost, lalu lanjut nyanyi-nyanyi cantik di sebuah tempat karaoke di ujung BIP. Karena masih pingin bareng-bareng, lanjutlah ke McD simpang. Aku, Bunga, Vania sama Nadia. Ceweknya cuma berempat dan naik angkot bareng sama Firman, soalnya yang bawa motor cuma dua orang cowok, Reza sama Helmi.

Pokoknya hari ini seru! Walau kurang beberapa orang dan orang penting kaya Indra sama Arya (karena mereka bawa motor, jadi bisa nganter cewek2nya pas hahaha). Ketawa-ketawa sampe perut pada mules, pipi keram. Foto-foto skandal Reza sama Helmi dan Firman. Cewek-cewek cuma bisa ngebully.

Aku senang! Iya seneng banget malah. gabung sama temen-temen baru yang bener-bener beda otak, mereka anak teknik, aku anak senirupa, tapi everything was going okay. Obrolan apa aja, sampe bikin cerita cinta cowok-cowok itu. Tragedi sedotan kebalik dan gelas teh manis ketuker. Pas karaoke suara sumbang tapi suara Reza paling bagus sendiri. Firman yang terbully sekali hari ini, Helmi yang kocak gak karuan. Senaaaang sekali!!!!!!

Ngajak main sampe malem, pulangnya pun cowok-cowok itu bertanggung jawab mau nganterin cewe-ceweknya pulang. hah, ngga kaya orang-orang 'sebelah' yang bisa-bisanya negbiarin temen ceweknya pulang jalan kaki entah sampe kosan apa nggak. touched alot saya mah.

Sekian deh cerita-cerita tentang teman-teman baru saya ini. Sedikit mengutip kalimat Reza sebelum pulang, "Ah~ sedihlah berpisah". Semoga walaupun udah beda divisi dan sibuk di jurusan, kita bisa temenan sampe kapanpun :p

Thank you very very muuuuch 75-Togean, you made my day pisan lah (ღ˘⌣˘ღ)

4 comments:

Cessi said...

Ih muriko kelompoknya solid bener. kelompok aing belom sempet jalan2 nih hahaha

karin said...

maneh ajakin atulah jalan2 gitu :"">

Cessi said...

udaaaaah cuma pada sibuk gitu masih gatau pada bisa apa engga T_T

Unknown said...

Ayow frends jln2 kepulau togean,,gw jamin bkln seru slm knl yah