Tuesday, September 18, 2012

Mengulas Mimpi, ah hormon kuuu!!!!

Sebenernya ini udah mimpi dari hari apa gitu lupa. Mimpi yang bikin pelupuk mata penuh sama air mata pas gw berusaha membuka mata dan menyadari, "God, It was just a dream". Bunga tidur yang kayaknya malah layu dan bikin bangun pagi kurang seger. Tau mimpinya apa? Dia.

Dulu, gw selalu merasa hormon mempermainkan gw, tapi sepertinya itu bukan celotehan Karina remaja, tapi sampai umur 20 tahun pun, si hormon ini masih suka bikin kepala gw cenat-cenut kalo inget, Dia. Dia yang entah ada dimana.

Mimpi tentang Dia, bikin jantung, hati, paru-paru semuanya jadi tiba-tiba beku. Percakapan-percakapan kecil yang menyentil. Bunga tidur. Kayanya emang membawa apa yg paling kita fikirkan sebelum tidur. Padahal cuma liat nama dia terpampang di layar sebelah kanan laptop ketika gw bukan Facebook. Oh, he's online, fikir gw. Lalu, ku tinggal tidur lalalala~

Nyatanya, masuk mimpi. Dafuq. Gak enak. Bikin ngarep kaya sembelit. Keluar nggak, berasa iya.

Begini mimpinya. Sejauh yg gw inget sampe detik ini, gw cuma inget gw liat dia dari arah kelas DKV menuju gw yg lagi ada di deket tangga menuju DI bersama Dita. Ngeliat Dia jalan ke arah gw, otomatis gw narik tangan Dita dan langsung wooooouuuussshhhh capcus nyari tempat yg paling jauh yg gak mungkin gw bisa nemuin dia. Di mimpi pun, rasanya berat. Tapi ya namanya juga mimpi gw ga ngerti gimana cerita, dia menemukan gw. Entah dia ngomong apa,  gw pun tiba-tiba dengan bodohnya berkata, "Gw nungguin lo tau nggak", dan di adegan itu.........................................i was tearing like a fool. Oh meeen wanita macam apa gue hahahahaha dan dia cuma masang tampang kaget kaya, "serius? aduh sorry gw gatau" HAH dafuq~

SEGITUNYA KAAAAH GUE GAK BISA MOVE ON DARI ANAK ITU OH GOOOD IT'S BEEN 2 YEARS ALREADY TAPI KENAPA GUE MASIH KAYA PABO CHEOREOOOOOM!!!

hosh hosh~
hah~ abaikan~ efek kurang kegiatan! ah hormonku, see ya babay :3

No comments: