Thursday, August 06, 2009

THE BEST DAY EVER !!!

aku bener2 nggak bisa mikirr . .
menurut ku . . hari ulang tahun ku yg ke 17 ini adalah HARI ULANG TAHUN YG PALING MENYENANGKAN !

doushite ??

yahh . . itu karena . .

pon ngasih ucapan selamat ulang tahun ke gue lewat temen gue yang dateng ke launching HANA hari ini tanggal 6 agustus 2009 !!!

pas dy nelpon gue, dy cerita klo dy berusaha ngeberaniin diri buat ngomong ke pon, seinget gue, gini percakapannya . .
*pake bhs indo yeee~~~*

Temen : hiroto, saya punya temen , hari selasa kemarin baru ulang tahun terus dia suka banget sama hiroto, jadi dy nitip salam buat hiroto

hiroto : oh iya ??!! wahh . . bilang ke dia selamat ulang tahun yaa . . dimana dia sekarang ??

T : dia di indonesia, dia suka banget sama hiroto . .

H : terima kasih dia udah mau nyupport hiroto selama ini, katakan juga ke dia klo Hiroto selalu sayang dia (red : hiroto wa zutto aishiteru desu, arigatou)

gitu . .

gituuu . . .

ya Allah~~
bener2 aku nggak nyangkaaaaaaaaa !!

udah gituuu, kan tanggal 3 agustus aku tuh ngirim messege ke amebanya pon, disitu aku bilang, klo besok tanggal 4 aku ulang taun dan aku nyebutin permintaan aku soal dia, kaya pen ketemu dia dll . .

PAS GUE LIAT TANGGAL 5 AGUSTUS ! ada postingan dari pon, yakni tanggal 3 AGUSTUS sambil megang KUE ULANG TAHUN yang ada GAMBAR ROCKZ nya . .

aku bingung . .
boleh nggak sih ge err . .

itu buat aku ? apa emang sengaja nge post, apa emang dy g tau . . atauuu ataauuuu T T

3 comments:

uzumakiyu said...

Cie ciee ..
Ehem ehemm ~ XDDDD

Anonymous said...

WAAAH AKACCHAAN

BERUNTUNG BANGEET

wah hiroto baik sekali,, ga papa kali geer bisa aja itu emang buat akacchan (atau mungkin fans2 nya hiropon yang ultah tanggal segitu xD )

Ichiru Tsukiyama said...

wahhh senangnyaaa ...
selamat ya k'aka atas ucapan dari pon.a ...
cieeeeee...