Sunday, August 02, 2009

eriko . . arigatouu xDD

semalem pulang dari puncak *yg cuman sehari* gue nggak lngsung tidur
abis bokap nyokap ma adek2 gue molor, gue keluar kamar trus online..


awalnya gue cuman maenan pigg, trus update poupee, trus buka pesbuk buka fs !
dan gue BOSEN ! bahahaaa. .

jam 4 an tiba2 gue liat di box chat-an fb, eriko iisaku online
gue sapa dan dia pun ternyata bales nyapa. .


sebelumnyaaa, gue ceritain dulu dehh, eriko ini temen gue yang ketemu di pigg ameba waktu di shibuya bareng sama kai sama mikki . Eriko, nama di pigg nya Tink. terus kita tukeran FB dan udah lama bgt nggak chat ^^


eriko itu dancer, ini fotonyaa. .dy cantik banget, untuk ukuran cewek jepang, matanya termaksud besar, kata diaa . .



dia dapet scholarship ke america, ke skolah dance gitu. tapi dy nggak kuliah dan nggak namatin SMA nya. . terus setelah ngomongin soal diri dia, gantian dy nanya soal gue.

yah~ apa yang mau dibanggain .
dy nanya apa yg gue kerjain di negara gue ? gue jawab aja gue itu pelajar yang benci sama PR xDD hahahaaa . .
trus gue bilang lha soal cita cita gue buat belajar ke jepang *dan cari ikemen* bakakakakaa xDD gituuu~~ dy trus bilang " You have to to go to Japan", kata eriko .

gue bilang sama dy itu mustahil, tapi dia nyemangatin gue terus bilang, "you must go to japan ! you can!", . pas dy ngomong gitu . . gue seneng aja . . hahahaaa~~

udah lama banget nggak ada yg nyupport gue buat ke jepang, bonyok lebih cenderung dukung gue ke fkg ui dan uda g pernah bahas2 jepang lagi, makanya gue uda mikirr agak musthail buat ke jepang

tapi karna eriko ngomong gitu semalem, rasanya gue pengeen lagi dan pengen bener2 ke situuu Dx hahaaaa, dia ngasih tau Kansai Gaidai University, temennya byk yg dsitu..

teruuuss, dy bilang nggak tau kenapa ngobrol sama gue itu menyenangkaan.. huwaaaa xDD makasih erikooo~~~~!!!

begitulaaahh~~
pokoknya eriko orangnyaa asikk xDDD
tapi karna perbedaan waktu yg beda benerr, jadinya dia makan malem, gue musti molorr karna uda jam 5 pagi, disana jam 7 malem..

its nice to know her
i wanna have a sister like her
(≡^∇^≡)

2 comments:

uzumakiyu said...

Yu juja bakal dukung neechan ke Jepun .
Go go Akari ! XD

Anonymous said...

Akacchan,, tuh ikemen maksutnya apa sih? Gua sering denger kata2 itu, cuman bingung artinya apaan =u=; ,, btw ID pigg lo apaan? Sini gua add