Sunday, August 02, 2009

i miss chuunyaaaaaaaaaaaa

hadahh . .

uda lama kaga nge blog disini > < kangen eta ma si chuunya ini . . maapp yaaa !!
*ngikutin minul buat ginian*

ah benerr kok kata si minul~ keasikan ma ameba nih *kissu chuunya* ( ̄▽+ ̄*) ~

sebenernya sih rencana gue pen lanjutin fiku gue ma om takao . masa hasil obrolan 3 jam di telpon nggak jadi sih gue tulis ! no way ituuu~ bahahahahaaaa xDD

oiyeee . .
ada beberapa alasan untuk sementara waktu gue HIATUS di blogg . .

pertama , ora ada inspirasi
kedua, di ameba lagi ada misi xDD
ketiga, gue punya blog multiply yg gunanya buat nilai TIK *g bgt sumpah*

jadi klo mau tau kelanjutan hidup gue silahkan buka ameba gua ! nyanyanyaaaa~~

haahh~~~~ klo gua ke blogspot bawaannya ngeluh sama pen ngamuk mulu dahhh !!!
yah, besok nyokap gue ke jogja sampe hari selasa malem baru pulang . .

klo gitu . . NGGAK AKAN ADA HARI SELASA YANG PALING MENYENANGKAN DI TAHUN 2009 INI !

sweet seventeen ??? FUCK !! ( ̄へ  ̄ 凸

penting amat orang2 inget . .

bahahahaaaaaaaaaaaaaaaa xDDD

tuh kan ngeluh !!
karina karinaa . . odong bet lu !

ah sekedar info . .

i miss xxsa and yxxxtaxx . . DJ + aka = JAKA xDDD

No comments: