Tuesday, March 02, 2010

★★( ̄▽+ ̄*) !~

tadaima !
gw baru pulang sekolah dan gw eneg mau bljr
sehingga gw milih buat nge BLOG !! XD
sekarang gw sekalian lagi nonton PV arisu yg Kiss Twice Secret Version <3>.<>> yg kedua 2,5 >> dan sekarang adalah 3,25 !!! XDDDDDDD
SUGOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOI KAAAAAAAAAAAAAANNN *digorook*

padahal SPESIAL BUAT MTK gw uda belajar ampe begadang
ampe jam 2 baru tidur
terus paginya gw bljr lagi di mobil
sampe sekolah pas istirahat MTK lagi !
tapi ????!!!!!!
MTK GW SELALU JELEK

benci bgt gw sama diri gw
aaaaaaaarrrrgghhhh >_______________<>.<

hah !!~ tp dimana2 orang g selalu di atas ato pun di bawah kan ??!
alhamdulillah nilai bhs. inggris gw 8,8
yahhh, mirip pan sama angka 3 wkwkwkwk !~ XD

rata2 try out gw itu 6,4 TT______________________TT
mau jadi apa istrimu ini pon !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

yowes lah !
cukup ngomongin nilai gw yg sembelekete ini
lanjut aja skrg gw mau curcol soal kuliahh

gw udah daftar di unpad, ugm, sama UI ! cuma 3 univ aja
nekad kan
shiat ! itu dia, dan semua jurusan yg gw pilih itu sama sekali jauh dari bakat gua

di unpad gw ambil DoGi *dokter gigi*
ugm ambil elektronika dan instrumentasi
UI ambil arsitek ! Bkakakakaakkkkkkkkkk

wajar klo lo semua pada ketawa
pasti ada syiok juga
hihi~ gw sok bgt yak ! tp mu gmn lagi
gw pen jadi insinyur sebenernyaaa

gw pnya tekad dlm hati, dari sejak nyokap cerita soal mimpinya
klo di mimpi dia, nyokap rumahnya itu besar dan luas
terus tangganya dari kayu jati
nuansa minimalis yg kaleeeeem gitu lah
sejak itu, gw lgsung terinspirasi buat jadi seorang ARSITEK =..=

doakan gw ya sobat2
hh~ sobat2 ??? yaaaaaaaaaaah percuma gw minta doa lewat blog,
wong skrg blog gw uda tanpa pengunjung gini
jadi g bakal ada yg baca
erus klo g ada yg baca berarti ga ada yg tau dong gw minta di doain

hihihihihiihihihiiii~

bodo lah !!

byebyeeeeeeeeeeeeeeeeeee

4 comments:

Anonymous said...

akacchan, masuk ITB aja! siapa tau nanti kita bisa bertemu * v * (kalau ternyata nanti anda jadi mahasiswa abadi /dibletak )

Ayo berjuang! saya juga mau berjuang biar masuk smandel huhu ;_____;

mari kita saling mendoakan supaya bisa masuk univ/SMA yang bagus!! XD

amiin XDD

blackhellion said...

mpon ganteng!!!!!!!!!!!!!!!
*elus" pantat mantu*

karin said...

@aka sam sam :
aaah~ ITB susah sam, jadi aku milih nya yg deketan sama ITB *unpad* wwwkkk.

AYO !! masri berjuangggg !!!!! semoga aka sam sam sama akacchan LULUS !!! terus aka sam sam masuk SMA baguss, akacchan masuk Univ yg aka pengen !!

aminnnnn XD

@black hellion_07 :
ini enyak aina yahhhhhhhhh ?

karin said...

WOOOOOY TERNYATA SEKARANG GUE DI ITB LOOOOH AKASAMAAAA!!! AAAA MAUNYA LO LIAT KOMEN GUE YG INI AKASAMAAAAA T_____T GUE TUNGGU DI ITB OKAAAAYYYY