Wednesday, March 24, 2010

oyah oyah oyah XD

oyaaaaaaah !!
ketinggalan . .

ini adalah barang2 saia selama UN yg g pernah ketinggalan !
karna klo ketinggalan gw g bisa ikut UN ntar . mamfuss saia nanti bah~ XDD



ini aku mau nunjukkin kartu legitimasi UN aku yg kata tmen2 masa fotonya kaya anak TK~

tega bgt dah merekaa !! padahal disini kyut abis kaya trio macan WKWKWKWK~

kartu ku yg waktu SMP aku tempel di buku taunan smp. klo ngeliatnya jadi kangen jaman smp hihi TvT.




kemudiaaaaaaaaaaaaaaaaaann !! ini diaaa pensil KYUT ALA TRIO MACAN lagii XDD



pencil kecil yg pas gw ukur tingginya sekitar 9 cm !! huwahahahaaaa . keren kan !

tapi ini padahal baru beli hari seninnya apa yah. eh g tau deng, wong isi tempat pensil koe pensilnya ada 7 biji XDDD






gitu deh !
nyanyayayayyaaaa XDDD mau ngasih liat poto nya empon nih ! tapi kapan2 aja dahhh
hari ini mau belajar dulu heheheee~

byebyeeee <33~

No comments: