Tuesday, March 02, 2010

カラス !!

nyoo~
gw g napsu belajar jadi gw nonton PV nya カラス [ Karasu ] band barunya pon !
yah cuman band sampingan ko
tapi pon masih di arisu, tenang ajaaaaa

nih diaaaaa PV Karasu - LASTICA



eeeeeeeeegggghhhh !! gua rada bete di pv ini soalnya PON jadi binal gituuuu TT^TT
padahal pon kan uda tobat sejak the beautiful name
eh dirusak lagi sama anak2 karasu huwaaaaaaaaaaaa~~

eh eh tp tp gua bangga bgt dah sama lakik gua ini !
doushiteee ?? soalnyaaa, walopun dia bermain di dalam KARASU, gitar yg dia pake ada sticket ALICE NINE vers HANA TTvTT

anjrit ! gw terharu bgt yaaaaa . betapa pon cinta bgt sama arisu !
emang sih di interview kapan gitu gw lupa, klo g salah sebelum Vandalism itu, pon pernah bilang, gmn pun dia, dia akan tetep di arisu, karna arisu itu adalah SEGALANYA untuk dia !! OMGGEEE~~~ XDDDDDDDDDDDDD

byk sih orang yg uda bilang "pon cabut aja dari arisu ke karasuuuu!!!" BAAAAHHH~!!!DDDX

terus teruuussss, lo semua musti liat klo pon itu adalah member paling BENING PALING KAKKOI PALING SUGOI PALING CAKEEEEEEEEEEPPP . . .

DI KARASUUUUU >/ / / / / / / / /<

liat deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhh mugyaaaaaaa~~~ !!!






















iya kan ya kan ya kaaaaaaaaaannnn ???? XDDDDDD

ahahahahahaaa ! emg sih katanya si drummer anak ayabie itu juja guantengg
tp tp tetep aja laah lakik gua yg paling wokeeehhh
wkwkwk !
ah itu pun semua org udah tau kali yaaaa XDDDD

yowes laaahhh~
silahkan donlot2 yaa PV karasu nyaaaaa

tapi INGAAAAAT !!!!
TETAP LAH CINTAI ARISU WWWWWWWWWWW

5 comments:

Anonymous said...

biasa aja -_____-
*di goreng

Anonymous said...

haa!! si akacchanchan! gua cariin kemana2!! (gua pikir urlnya ganti, soalnya dari kemaren ngeklik linknya error lander mulu!)

haaa lama kita tak bersuaa~~ *glomp*

Pelangi (アンギ) said...

MUKYAAAAAAA pon keren gila!! ih gw malah seneng kar ngeliat dia jadi liar begetooooohh!!!!
sumpah pon disini keren parah... caem dah!
waakakakakakkaa!!
oiya aka!!
buka blog saya! buka blog saya!
ayo kita promosi BaTI di blog kita

http://riru-chu.blogspot.com

oke say?
met UN yua...
lo semua pasti lulus!
gue yakin 1000%!!

ganbatte ne ^^

karin said...

@ om :
*goreng*cincang*bakar*mutilasi*

@ aka sam sam :
huwaaaa kembaran saiaaaa~~~~!! kan gw udah ngomen di blog lo neng.

iyaaa lama ga berkomen2 riaaaa.

@riru :
SIPPP ! abis gw selese ujian2 yaaaah

ティッザ said...

Pon bersinarrrrr xDD Tapi Kenjo jg ga kalah, tamvan sumve dy d sini, aw aw aww~<3