Saturday, April 24, 2010

Cuap Cuap @Unpad SMUP

huallooooooooooooooww
Saia baru kambek dari Bandung abis tes di UNPAD~
nah saia duduk di depan leppie ini dengan tujuan menuliskan kembali 'Cuap Cuap Ala Karina Muriko di Koridor Fakultas Hukum UNPAD' yg gw buat waktu lg depresi sendirian disana T_____T

secara gw curcol gini pas lagi istirahat setelah ngerjain TKB dan itu sejam gw g tau musti ngapain. Berhubung ada kertas bekas oret2an deret tadi gua pake deh www xDD

ini diaaaa. . . .

unpad [24 april 2010]

"nyeheheheee~
berhubung hempo butut jd gw ga isa ol selama di bdg dan gw mbuat sbuah diary kolot nan tolol di lorong kampus unpad Fakultas Hukum. Hmm... bener2 gw sendiri. cuma ada 2 orang ,yg duduk lesehenan ngemper ngegembel. 1 lagi ada cewek berdiri tapi, mereka semua pada maenan hempon.

Tadi uda tes TKB, alhasil gw pusing . CAPEK BO ngitung bah~ dan saia juga uda maem gery chocolatos sama beng-beng dan sebotol aqua botol dan... udara Bandung T.T buset gue bener2 udah kaya gembel wkwkwk.

Sebenernya hari ini om Tako ultah,dan bedonnya gw ngasih ucapannya itu ... KEMAREN. Karena pas tengah malem gw uda ngasi ucapan karna salah liat kalender dan gw SOK TAU wkwkwk...

eh sodara2, gw uda ga ngemper sendiri loh ^^ ada 9 cewek yg ikutan ngemper wkwk. Gokil, trendsetter guaaa xDD

Okay, lanjut . . .
gw sekarang lg smsan jg sama Cintya ma Tiara bua ngilangin tegang. Bener-bener gw pasrah. Gue cuma bdoa sama Allah, supaya diberikan yang terbaik dan apapun itu pasti bs banggain keluarga.

uda kumel bgt dah gw.Tuh kan makin byk yg ikutan gw ngemper di lorong whaha :3
Drtd gw denger kata2 'ka die' nyahahahaahaaa . . . .
ini yg bikin berasa di Bdg beneran .

Oya gw mau menceritakan seorang anak cewek dengan kemeja ungu [ gw kerudung ungu ] wkwkwk, celana bahan, rambut keriting panjang cuma dijepit sama jepitan merah (eh dia ikutan ngemper X3) drtd bolak balik doangan dan ternyata dia COSPLAYER TT_____________TT

apakah Cosplayer kalo danda biasa sgt sederhaa ??? XDDDDD

udah ye ntar nyambung lagi . . mw makan gery chocolatoooossssss

Jyaa neee -3-"



Bgitulaaah saia hari iniii~ XDDDDD
udah ahh !! kapan2 aja cerita lagi HUAHAHAHAAA <3

matta ne muah~baibai

1 comment:

ZARA said...

GANBATE GANBATTE KAR XDDDDD

lo ke bandung sendiri??
makin jauuuh dah lo nanti.. TT_TT