Thursday, April 15, 2010

graduation day

kemare pengumuman ITB , dan ternyta temen gw ada yg dpt ada yg nggak
tiara sama 'dia' nggak dpt . . tiara sedih bgt tiba2 sms gitu . .
trus klo Jojo dia dpt ITB

'dia' ????
emang ga dpt ITB, tp dia dpt di ITS di Surabayaaaa

jauh ! banget T^T
padahal kenapa gw tes di unpad
biar bisa bareng, tp malah dia g dpt di bandung :((

pas tau dia dpt ITS gw seneng, berarti cita cita kesampean
tp . . abis itu gua malah nangiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissss T.T

sedih aja !!
tiba2 lgsung pengen denger Deluhi - Remember The Rain
lagu yg persis kaya kejadian saia sama orang elek ituuuuu~

waktu gw duduk sendiri pas lagu ujan pelajaran english hari rabu
dia dtg nyamperin gua, trus ngbrol, nyapa gw dan nanya2 dan kita bisa jadi ngbrol

sejak awal maret sikapnya berubah 180 derajat
udah ga pernah nyapa gw 'bocah jepang' lagi
udah ga pernah nanya laruku lagi, tetsu ngatain hiroto

entah kenapaa gw g tauuuu TT^TT
sedihhhhhhhhh banget justru trakir2 kaya gini malah jadi jauh

bentar lagi wisudaan padahal
hari ini ampe tanggal 4 mei, ga akan pernah ketemu lagi
dan sekalinya ketemu bener2 persipahan selamanya sama dia

mungkin . . .

temen2 gw pada nyaranin supaya gw ngasih apa gitu ke diaaa
yg berkesan
yg selama ini dia pengen2 gitu dan gw tau barang itu apa
dvd konsernya laruku, apa aja =..=;; *aneh

yah mungkin biar tanggal 4 itu jd lebih berkesan
gw bakal nyari dvd live nya laruku
ga pake embel2 confess lah ! gilaaaaak~

mgkin bakal nulis pake hiragana suatu kalimat
hohohoooo~ dia kan ga ngerti hiraganaaaa

ga peduli dia bakal gimana
kan gue bukan nembak weeeeekk !! gw cuman ngasih barang hohoo
mana booklet laruku gw masih sama dia lagi =..=~ dasarrrr

sediiiiiiiiiiiih banget !!!
tadi tiba2 nangis beneran guaaa
ngejer . . ampe meleer dah nih inguuusss
yg ada di pikiran gua adalah
gua ga mau nyia2in temen kaya dia

yah itu aja

ga lebih ! gw bukan tipe cwek yg ngarepin orang ampe begitulah
temen2 deket udah ngash saran kaya gitu
gw bakal berusaha ! *alah

nyokap jg tadi nyuruh gw simpen nomor hape nya
klo perlu tukeran nomor hape aja pas wisudaaan

pastinyaaaa~~
HARUS FOTO BARENG LAGI KAYA WAKTU FOTO YEAR BOOK :3

yasudah laaaaahh~
sekian curcol hari ini gw mau ke MOI ini sama temen2 tercinta ku di kelas X.6
trus nyari buku psikotes buat test unpad
sama nyari kebaya buat wisudaan tanggal 4 mei

doakan yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!
pengumuman kelulusan tanggal 26 april nihhhh :33

semoga aku luluss
semua luluss
dan bahagiaaa amiiin !!

matta neeee--

baibai~<3

No comments: